Spesifikasi Vivo iQOO Neo 6 Yang Akan Rilis Pada Awal April 2022

ARUSGADGET– Smartphone Vivo iQOO Neo 6 diprediksi akan segera rilis di pasaran pada awal April 2022. Spesifikasi dari ponsel ini sudah bocor di masyarakat.

Informasi yang beredar bahwa spesifikasi iQOO Neo 6 dalam beberapa minggu ini sudah bocor ke masyarakat. Hal tersebut berdasarkan dari akun @DigitalChatStation bahkan untuk fiturnya pun sudah diketahui.

Spesifikasi Smartphone Vivo iQOO Neo 6

Setelah berhasil merilis produk smartphone terbaru iQOO Neo 5s pada Desember 2021, kini akan kembali hadir yaitu iQOO Neo 6.

Untuk tanggal pasti peluncuran dari produk smartphone ini masih belum diketahui dengan jelas. Namun prediksiny bahwa produk ini akan rilis pada awal April.

Berdasarkan dari postingan Weibo perangkat ini hadir dengan ukuran layar lurus 6,6 inch dan sudah terdapat dukungan chip Snapdragon  8 Gen 1.

Smartphone Vivo iQOO Neo 6 ini memiliki kapasitas baterai hingga 4.700 mAh dan memiliki fitur pengisian cepat hingga 80W. Ponsel ini memiliki berat 196 gram yang tentunya tidak terlalu berat untuk ukuran sebuah smartphone.

BACA JUGA:

Ponsel ini juga akan hadir dengan dua warna yaitu hitam dan biru. Terdapat 3 varian yaitu untuk ROM 128GB/RAM 8GB, ROM 256GB/RAM 8GB dan ROM 256GB/RAM 12GB.

Berdasarkan sumber dari DCS, smartphone Vivo iQOO Neo 6 ini resmi rilis pada awal April. Dan dari asumsi yang tersebar, ponsel ini akan hadir di pasaran China.

Ponsel ini hadir dengan panel layar lurus E4. Panel layar tersebut dikatakan hadir dengan dukungan indra tekanan ganda dan terdapat sistem pembuangan panas.

Kabarnya Smartphone Vivo iQOO Neo 6 ini akan menggunkan panel 120 Hz dengan resolusi Full-HD+. Ponsel ini juga memiliki fitur sidik jari yang terdapat pada layar. Untuk kamera, ponsel ini hadir dengan tiga kamera pada bagian belakang.

Ponsel ini juga sudah mendapat dukungan tenaga Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 SoC. Dikabarkan ponsel ini memiliki fitur pengisian daya cepat 80W dengan USB Type C dan boot pada OS Androis 12.

Tiba menjeleng hari perilisan, akan lebih banyak spesifikasi detail yang terlihat pada ponsel ini.

Bagikan !