Kamera Mungil DJI Action 2 dengan Spesifikasi Super Lengkap

ARUSGADGET – DJI kambali mengejutkan masyarakat dengan mengeluarkan kamera mungil DJI Action 2. Pada perilisan kali ini DJI membuat banyak revolusi mulai dari segi desain sampai module kamera.

Mencari kamera aksi dengan bodi aergonomis? Kamera mungil DJI Action 2 menjadi jawannya. Sebab produk tersebut menawarkan berbagai kecanggihan dan kemudahan dalam menggunakannya. Bodinya yang ringkas dan minimalis mudah untuk dibawa kemanapun.

DJI Action2 sebagai kamera mungil hadir dalam dua tipe berbeda yaitu DJI Action 2 Power Combo jatuh pada harga Rp 6 jutaan. Untuk tipe kedua ada DJI Action 2 Deal-Screen Combo dengan harga RP 8 jutaan.

Kamera Mungil DJI Action 2 dengan Spesifikasi Super Lengkap

Baca Juga:

Pada tipe pertama mendapatkan kelengkapan seperti lanyard dan adaptor magnetik derta module daya. Pada tipe kedua, konsumen akan mendapat semua kelengkapan pada seri pertama dengan tambahan dudukan adaptor ball-jount magnetik. Perangkat ini berguna untuk mengatur video.

Spesifikasi Kamera Mungil DJI Action 2 Aksi

Berdimensi 39 x 39 x 22.3mm, DJI Action 2 memiliki bentuk kotak mungil dan ringakas sehingga mudah dibawa kemanapun. Bodinya juga menggunakan lapisan alumunium alloy tahan air hingga 10 meter kedalaman.

Tampak depan, akan menampilkan satu tombol sutter yang berguna untuk mengambil gambar. Tentunya juga terdapat lensa kamera dengan sudut pandang jangkauan hingga 155 derajat. Pada module kamera utama tersebut juga terdapat mikrofon untuk merekam suara dengan baik.

Untuk program navigasi seluruhnya mengandalkan layar sentuh OLED berbentang 1,7 inci dengan kecerahan 500 nits. Lini layar tersebut juga cukup kuat karena sudah terlapisi Corning Gorilla Glass.

Module kamera mungil DJI Action 2

Karena ekosistemnya luas, pengguna kamera mungil DJI Action 2 bisa menambah aksesoris sesuai kebutuhan. Terdapat dua module kamera yang menjadi perhatian, yaitu module Front Touchscreen yang mendukung pengambilan gambar mandiri.

Pada model Front Touchscreen penggna akan menemukan layar OLED, slot microSD up to 256 GB, post USB-C, tombol sutter dan mikrofon. Selain itu juga terdapat baterai dengan kapasitas 1300 mAh

Baca Juga:

Kedua module Power, pada module ini tidak ditemukan layar seperti module pertama. Tetapi, tetap terdapat batera 1300 mAh. Baterai dari module Power lebih tahan lama 180 menit sedangkan module Front Touchscreen hahnya 160 menit.

Dari lini lensa, DJI memberikan lensa beresolusi 12MP dan mampu merekam video hingga resolusi 4K pada kecerahan 60 fps.

Dari spesifikasi yang telah dipaparkan, kamera mungil DJI Action 2 cocok untuk ada konten kreator, treveler, streamer game hingga penikmat olahraga. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !