Kualitas JBL Tour Pro+ Fitur Lengkap Harga Bersahabat

ARUSGADGET – Kualitas JBL Tour Pro+ sudah tak perlu diragukan lagi untuk kelas TWS 2 jutaan. Sejak awal rilisnya, TWS ini sangat cukup memanjakan telinga dengan berbagai fitur persembahannya.

Dengan harga Rp 2 jutaan saat ini sudah bisa mendapatkan TWS dengan kualitas audio yang mantap. Belum lagi TWS ini merupakan keluaran JBL.Pasti semua orang sudah tau tentang kulatis perangkat audio dari bran ini.

Tak usah berlama-lama langsung saja Arus Gadget akan membahas kulitas JBL Tour Pro+ yang saat ini menjadi primadona.

Kualitas JBL Tour Pro Fitur Lengkap Harga Bersahabat

Baca Juga:

Akses Glossy Buat Tampilan Lebih Premium

Walau sebagian besar bodi JBL Tour Pro+ terbuat dari plastik tetapi tetap terlihat premium dengan aksen glossy pada setiap bagian bodinya. Fishing glossy memberikan kesan elegan dan mahal pada TWS 2 jutaan ini. Bobot TWS ini sendiri sekitar 56 gram.

Bagian casing pada TWS ini memang cukup tebal tetapi sebanding dengan kapasitas baterai bawannya yang memuat daya ekstra. Pada bagian casing bawah terdapat port USB-C untuk mengisi daya. Casing dari JBL Tour Pro+ ternyata juga sudah support wireless charging.

Untuk earbuds-nya sendiri memiliki fitting yang mantap pada telinga. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjatuh. Tetapi sayang, earbuds dari JBL Tour Pro+ lebih cocok untuk pemilik kontur telinga besar. Untuk pemilik kontur telinga kecil akan terlihat lebih menonjol.

Perfect Audio

Kualitas JBL Tour Pro+ soal audio cukup mantap tak perlu diraguan lagi untuk TWS sekelasnya. Audio dari JBL Tour Pro+ memiliki karakter warm balance dengan bass yang oke. Walaupun begitu efek bass nya tidak sampai frekuensi.

Setiap detai dari suara yang keluar akan terasa pada frekuensi menengah. Sedangkan pada frekuensi tinggi tidak sampai merusak telinga dan tetap jernih.
JBL membekali audionya dengan fitur Dynamic Driver yang memberikan kenyamanan mendengarkan musik dalam waktu lama.

Kontrol Sentuh

Kedua earbud JBL Tour Pro+ memiliki sensitifitas sentuh yang baik dan sangat responsif, Pengguna dapat mengatur volume dengan menyentuh bud tanpa ada lag atau kendala apapun. Selain itu JBL Tour Pro+ sudah mendukung konektifitas Bluetooth 5.0.

Baca Juga:

Aplikasi Pendukung

Terdapat teknologi Adaptive Noise Cancelling atau ANC pada TWS keluaran JBL ini. Saat mengaktifkannya, fitur ini otomatis meredam suara bising pada frekuensi rendah yang ada disekitar pengguna. Tetapi, untuk frekuensi tinggi noise masih terdengan samar-samar.

Bisa megaktifkan fitur Ambient Sound Control jika pengguna tetap ingin mendengar suara dari sekitar. Misalnya sata sedang berjalan atau menunggu antrian. Melalui fitur ini pengguna juga bisa bercakap-cakap dengan orang sekitar tanpa harus melepas earbud.

Baterai Awet dengan Wireless Charging

Selanjutnya, kualitas JBL Tour Pro+ soal baterai sangat awet. Saat fitur ANC di non-aktifkan dan volume berada diangka 50% pengguna dapat mendengarkan musik selama 8 jam. Tapi, jika mengaktifkan fitur ANC bisa mendengarkan musik selama 5 jam.

Setelah membaca artikel di atas sobar Arus Gadget dapat menentukan sendiri bagaimana kulitas JBL Tour Pro+. Dengan harga bersahabat bisa memiliki TWS dengan kualitas JBL Tour Pro+ terbaik. Tetapi sayang TWS ini hanya tersedia dalam satu warna saja.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !