Oppo Hadirkan Case Pendingin Ice Skin Khusus Untuk Oppo Find X5 Pro

ARUSGADGET- Pada bulan lalu perusahaan Oppo resmi merilis produk terbarunya yaitu Oppo Find X5 Pro. Kini Oppo mengeluarkan produk case pendingin Ice Skin khusus untuk Oppo Find Pro.

Oppo mengeluarkan produk khusus case pendingin Ice Skin yang sangat inovatif untuk smartphone Oppo Find X5 pro. Tujuan dari dibuatnya produk ini yaitu untuk menjaga suhu ponsel antara 2 hingga 4 derajat lebih rendah.

Apa Kelebihan Dari Case Pendingin Ice Skin?

Oppo sudah terkenal dengan smartphonenya yang selalu laris di pasaran. Ingin memberikan inovatif lain akhirnya Oppo menciptakan teknologi case pendingin untuk ponsel. Teknologi ini bernama casing Ice Skin.

Casing ini memiliki lapisan hidrogel. Lapisan ini memiliki fungsi untuk menarik air yang berasal dari udara lalu kemudian melepaskannya dengan melalui proses penguapan.

BACA JUGA:

Karena case ini diharapkan sebagai pendingin jangka panjang dan bukan sebagai solusi sementara, maka kemudian dibuatlah Gllacier Mat Hidrogel yang sudah melewati tahap modifikasi yang berfungsi menyerap kelembaban yang berasal dari udara. Tidak hanya itu, fungsi lainnya untuk menjaga suhu rendah pada atmosfer dan memberikan siklus pendinginan yang melingkar.

Dari penjelasan tersebut, membuat kita menyadari jika cara kerja casing ini cukup menarik. Dan karena bersifat jangka panjang, banyak konsumen yang akhirnya berharap jika casing ini juga tidak mudah rusak.

Meskipun memiliki fungsi yang sangat bagus, namun casing ini tidak akan menambahkan bobot ataupun ketebalan pada smartphone Oppo Find X5 Pro. Berbeda apabila menggunakan casing pelindung yang biasa akan menambah beban pada ponsel.

Namun sayangnya, untuk casing pendingin Ice Skin belum bisa diperjual belikan ke negara lain selain China. Untuk pengguna smartphone Oppo Find X5 Pro yang berada di China sudah bisa menggunakan pelindung ini namun dengan sistem pre order.

Untuk perilisan resmi di pasaran akan dimulai pada bulan April atau Mei, dan kemungkinan case ini juga akan rilis di berbagai negara salah satunya Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk membeli casing ini?

Bagikan !