Cara Migrasi Jaringan 4G LTE Pada Provier Telkomsel

ARUSGADGET– Telkomsel mengumumkan bahwa penggunanya sudah bisa melakukan migrasi layanan jaringan 3G ke jaringan 4G LTE. Tujuan dari tindakan migrasi ini untuk memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi pengguna Telkomsel saat sedang melakukan aktivitas digital. Lalu bagaimana cara migrasi jariangan 4G LTE?

Pengguna Telkomsel kini bisa menikmati layanan internet tanpa harus merasakan pending. Karena Telkomsel pada tahun ini bisa migrasi menuju 4G. Jika kamu ingin menganti jaringan konektivitas ke 4G, berikut cara yang bisa kamu ikuti

Cara Migrasi Jaringan 4G LTE

1. Melalui Website Telkomsel

Jika kamu masih menggunakan kartu SIM 2G/3G, maka kamu bisa migrasi ke 4G dengan melalui situs resmi dari Telkomsel. Apabila kamu sudah masuk ke situs tersebut, kamu akan diminta mengisi data pribadi, seperti nama, alamat, email dan nomor Telkomsel yang kamu miliki. Jika sudah nanti kartu 4G akan langsung dikirim ke alamat rumah kamu.

2. GraPARI Telkomsel

ara Migrasi Jaringan 4G LTE

Mengunjungi GraPARI Telkomsel juga merupakan salah satu mudah untuk mengganti kartu SIM 2G/3G menjadi 4G. Cukup datang saja ke GraPARI terdekat lalu kemudian tukar kartu SIM 2G/3G menjadi kartu SIM 4G. Untuk mencari lokasi GraPARI terdekat, kamu bisa mengunjungi situs Telkomsel.

BACA JUGA:

3. Mobile GraPARI

Selain haru mengunjungi langsung kantor GraPARI, Telkomsel juga menyediakan Mobile GraPARI. Tujuan dari adanya Mobile GraPARI supaya bisa lebih dekat dengan pelanggan. Mobile GraPARI Ini nantinya akan berkeliling dan siap untuk membantu segala permaslahan termasuk untuk menukar kartu SIM 2G/3G menjadi 4G.

4. Oultlet Bertanda Khusus

Pelanggan Telkomsel juga bisa menukarkan kartu SIM 2G/3G di beberapa outlet yang memiliki tanda khusus seperti “Ganti Kartu Anda ke 4G Sekarang”. Maka outlet tersebut akan siap melayani kamu untuk mengganti kartu perdana.

5. Telkomsel Distribution Center (TDC)

TDC merupakan salah satu mitra Telkomsel yang bertugas untuk mendistribusikan penjualan pulsa atau pun layanan M-Kios. Di TDC ini juga pelanggan bisa menukarkan kartu SIM 2G/3G menjadi 4G.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !