Jadi Pemain Toxic Akun Free Fire Akan Kena Blokir

ARUSGADGET – Saat bermain game selalu ada saja pemain toxic yang melanggar peraturan. Beberapa hari terakhir Free Fire blokir permanen akun penggunanya yang ketahuan bermain curang. Sebab pemain curang menciptakan ekosistem buruk dalam game.

Free Fire atau biasa orang menyebutnya dengan FF merupakan game royale bertahan hidup dalam satu arena. Pmeain bisa membuat kelompok sampai permainan usai. Jika berhasil mengalahkan musuh, kelompok pemain akan mendapatkan BOOYAH!

Merupakan salah satu game yang sedang naik daun, banyak oknum yang menggunakan segala cara untuk memenangkan game ini. Walapun harus menggunakan cara yang salah seperti menggunakan aplikasi cheating.

alsan Akun Firee Fire Terkena Blokir

Baca Juga: Game Termahal, Ada yang Sampai 14 Juta!

Musnahkan Semua Cheater Game Call of Duty

Tak hanya melakukan pemblokiran semata, Garena, developer game Free Fire juga memberikan pemberitahuan edukatif supaya akun mereka tidak terkena blokir untuk kedua kalinya.

Kiranya apa saja yang menjadi alasan akun Fire Fire akan kena blokir?

Alasan Akun Firee Fire Terkena Blokir

  • Bermain menggunakan akun tidak resmi yang telah mengalami modifikasi game clint (apk Free Fire)
  • Bermain Free Fire menggunakan aplikasi tidak resmi
  • Memodifikasi file pada aplikais game untuk menguntungkan dirnya sendiri dan tidak sportif saat bermain
  • Melakukan pelenggaran pada sistem anti-hack Free Fire menggunakan transfer data lokal yang termasuk ilegal

Tak hanya memblokir, Garena juga akan memberikan hukuman kepada para pemain yang ketahuan melanggar beberapa ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga:

Baca Juga: Cara Mudah Mainkan Game Mobile Legends Melalui PC atau Laptop

Sengaja Bermain Bersama Cheater

Pemain yang ketahuan secara sengaja bermain game bersama cheater demi keuntungan bersama juga akan terkena imbasnya. Dalam hal ini pemain akan menerima hukuman berupa rank reset.

Pemain Toxic

Tidak hanya pemain yang melakukan kecurangan, pemain yang berkelakuan toxic juga akan menerima hukuman. Seperti pemain yang mengunakan kata-kata kasar dan mengumpat tidak akan bisa menggunakan mikrofonnya untuk sementara. Pemaain yang berkelakuan buruk lainnya akan terkena hukuman langsung dari Garena.

Itulah alasan mengapa akn free fire bisa kena blokir. Oleh sebab itu bermainlah dengan jujur dan ciptakan ekositem bermain yang sportif dan positif. Jangan sampai rugikan diri sendiri dan banyak pihak.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !