Samsung Galaxy F23 Rilis di India, Ini Spesifikasinya!

ARUSGADGET – Samsung Galaxy F23 mencuat dengan kabar perilisannya di India. Vendor ponsel ini terus memperbarui produknya dengan perilisan dari berbagai series yang ada, mulai dari A series, S series, M series, hingga F series yang akan kedatangan wujud baru Galaxy F23  ini.

Samsung dengan berbagai macam inovasinya, akhirnya dapat merilis ponsel terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy F23 yang memiliki peningkatan spesifikasi daripada ponsel pendahulunya, Galaxy F22.

Spesifikasi Samsung Galaxy F23

Galaxy F23 mengusung chipset  Snapdragon 750G untuk memberi tenaga pada ponsel. Selain itu, chipset ini juga memberikan akses bagi ponsel untuk tersambung dengan jaringan 5G dan mendukung konfigurasi penyimpanan RAM mencapai 6 GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Samsung Galaxy F23

Untuk software, ponsel ini memiliki sistem operasi Android 12 dengan antarmuka One UI 4.1. Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup mumpuni, yaitu sebesar 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat atau fast charging berkekuatan 25W.

BACA JUGA : Spesifikasi Dan Harga Smartphone Samsung A03s Terbaru Maret 2022

Beralih ke bagian depan, ponsel ini memiliki layar dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki ukuran sebesar 6,6 inci. Layarnya juga memiliki kemampuan refresh rate yang mumpuni sebesar 120 Hz dan terlindungi oleh proteksi Gorilla Glass 5. Selain itu, tersematkan kamera depan pada notch modul waterdrop dengan resolusi kamera sebesar 8 MP.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, ponsel ini memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang memiliki modul persegi dan tersusun horizontal. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama sebesar 50 MP, ultrawide 8 MP, dan juga kamera makro sebesar 2 MP. Bagian belakang ponsel ini juga semakin menarik karena memiliki dua varian warna.

Varian warna untuk Samsung Galaxy F23 terdiri dari warna Aqua Blue dan Forest Green. Sementara untuk harganya bergantung pada konfigurasi RAM dan penyimpanan internalnya. Untuk varian 4/128 GB memiliki banderol harga 17.499 rupee atau setara dengan Rp 3,2 juta dan untuk varian 6/128 GB adalah seharga 18.499 rupee atau setara dengan Rp 3,4 juta.

BACA JUGA : Samsung Galaxy A73 Kabarnya Akan Gandeng Snapdragon 778G

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar