Musnahkan Semua Cheater Game Call of Duty

ARUSGADGET – Call of Duty terus berusaha musnahkan semua cheater dalam gamenya. Adanya cheater dalam game memang sangat menggangu jalannya permainnya. Banyak gamers meninggalkan CoD: Warzone karena banyaknya cheater yang menggunakan aplikasi illegal.

Cheater merupakan orang yang melakukan tindakan kecurangan dalam bermian game. Orang yang melakukan tindakan kecurangan ini bisa melihat musuh yang tersembunyi dalam game. Hingga kita memusnahkan cheater selalu menjadi urusan utama developer game.

Banyak pemain meninggalkan permainan karena banyaknya cheater. Salah satunya game Call of Duty yang kehilangan banyak pemainnya karena cheater yang terus berkembang.

Ricochet Musnahkan Cheater Game Call of Duty

Baca Juga:

Streamer game bernama Vikkstar pernah membagikan pengalamannya saat memainkan CoD: Warzone dan menemukan banyak pemain yang melakukan cheat bahkan sambil melakukan live streaming.

Ricochet Musnahkan Cheater Game Call of Duty

Kini Call of Duty: Warzone mengembangkan software anti cheat yang bisa mendeteksi dan memblokir semua cheater pada gamenya. Software yang Call of Duty: Warzone kembangkan bernama Ricochet .

Software anti cheater keluaran Call of Duty: Warzone ini memiliki kinerja seperti menonaktifkan senjata pada para cheater. Jadi saat cheater menembakan peluru pada pemain yang jujur, peluru tersebut akan memantul. Jadi cheater tidak bisa melukai para pemain.

Pemain Call of Duty: Warzone yang jujur seperti akan menjadi dewa karena tidak bisa dilukai. Selain itu juga mereka bisa menghadapi dan membuhih para cheater dengan mudah.

Baca Juga: Game Offline Terfavorit Android dan IOS Gratis

Awalnya banyak pemain Call of Duty: Warzone meragukan software ini karena ditakutkan tidak berfungsi atau salah mendeteksi pemain. Namun Activision atelah memberikan klarifikasi bila mereka hanya menyalakan fitur ini jika Ricochet juga mendeteksi adanya cheater.

Activision mengatakan bahwa mereka tidak akan menggangu jalannya permainan. Orang yang melakukan cheating akan diblokir dan tidak bisa megakses seluruh game Call of Duty.Oleh karena itu pemain tidak perlu takut.

Activision melakukan hal yang sama pada semua game Call of Duty dan tidaknya hanya pada Warzone saja. Banyak langkah yang akan Activasion ambil untuk melawan para cheater ini. Bahkan rela mengambil jalur hukum untuk menggugat para cheater.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !