AMD Ryzen 6000 Mobile Akan Segera Hadir Dengan Fitur Terbaru

ARUSGADGET – Pada ajang pameran CES 2020 AMD mengumumkan akan mengeluarkan Ryzen 6000 untuk mobile PC dan notebook. Kabarnya AMD Ryzen 6000 ada banyak peningkatan fitur terbaru dari keluarnya prosesor ini.

Sebelumnya AMD Ryzen 6000 pernah mengeluarkan APU yang terbilang lawas. Namun pada seri Ryzen 6000, AMD menggunakan APU teranyarnya. Mulai dari membawa arsitektur core Zen 3+ GPU yang telah terintegrasi dengan RDNA2 dan juga mendukung DDR5 dan masih banyak lagi perbaharuan.

Fitur Terbaru dari AMD Ryzen 6000 Mobile

Baca Juga: Berikut Dua Cara Menghapus Cache iPhone Dengan Mudah

Mendaftar STB Gratis TV Digital Kominfo, Ini Cara, Syarat dan Ketentuannya

AMD mengharpkan dengan rilisnya seri Ryzen 6000 mampu bersaing dengan prosesor kelas intel lainnya. Bahkan dinyatakan dapat bersaing dengan Intel dari generasi ke-12.

Efisiensi yang luarbiasa AMD hadirkaan pada produknya. Mulai dari ketahanan baterai yang diatas rata-rata AMD lainnya, integrasi grafis yang menjadi juara dan perfsorma optimal untuk menemani kegiatan pengguna. Nilai grafisnya yang tinggi mampu untuk gaming AAA 1080p.

Fitur Terbaru dari AMD Ryzen 6000 Mobile

AMD menyatakan sekiranya ada 50 perubahan yang akan AMD Ryzen 6000 Mobile lalukan paza Zen 3+. Meningkatnya performa tak lain untuk mengurangi bocornya menejemen daya.

AMD Ryzen 6000 Mobile pada seri terbaru ini melakukan banyak peningkatan muali dari sektor instruction per cycle atau IPC.

Kefisiensian dari AMD Ryzen 6000 Mobile mendapat bantuan juga dari ubahnya fabrikasi N7 ke N6. Keduanya memiliki tingakatan perbandingan yang berbeda jauh yaitu perbandingan pada performa dan juga tenaga. Semua itu merujuk pada pemakaian lapisan EUV dalam proses produksi.

Baca Juga: Berikut Aplikasi Survey Penghasil Uang Cepat dan Mudah

Melihat dari berbagai segi terutama segi keamanan AMD Ryzen 6000 Mobile menjadi prosesor x86 yang pertama kali menyokong keamana pada Windows 11. Selain itu juga memiliki inegrasi pada kemanan Microsofr Pluto. Pada pengambangan ini AMD menawarkan sitem teraman chip-ke-cloud.

AMD Ryzen 6000 Mobile mengklaim bahwa laptop yang menanamkan prosesornya akan mengalami 8% ketahanan daya dari produk Windows saat tidak bekerja. Dan juga mampu bertahan 12% saat di modern stanby, 17% saat menonton vidio dan 15% untuk menyelam ke laman internet.

Dukungan fitur lainnya yaitu AMD Ryzen 6000 Mobile telah mendukung USB4 seperti Pcle over USB, power deliery 240 dan juga berbagai protokol display.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !