Galaxy Tab A8 Berikan Ruang Bagi Anak untuk Belajar

ARUSGADGET – Selain smartphone, Samsung juga menghadirkan produk jenis tablet bagi para konsumen, salah satunya adalah Galaxy Tab A8. Di samping kehadiran Galaxy S8 Series, versi A8 merupakan tablet yang lebih terjangkau daripada seri S. Selain itu, Galaxy Tab A8 juga berikan fitur yang ramah bagi anak.

Perangkat ini menjadi sarana untuk proses pembelajaran anak. Solusi manTAB merupakan program dari Galaxy Tab A8 untuk menciptakan proses belajar yang lebih menarik daripada biasanya. Program ini hadir bersamaan dengan keunggulan fitur yang ada di dalamnya. Berikut adalah keunggulan dari Tab A8.

Adanya Perpustakaan Digital

Meskipun hadir dengan model yang ramping, namun tablet ini menawarkan perpustakaan digital. Seketika, tablet Anda akan menjadi buku elektronik yang lebih praktis untuk aktivitas pembelajaran.

Pengguna juga bisa menyimpan buku yang mencakup teks, audio, dan video untuk pengalaman belajar yang lebih menyenangkan. Simpan berbagai jenis e-book tanpa harus khawatir penyimpanan akan penuh karena Galaxy Tab A8 hadir dengan memori internal hingga 128 GB. Tidak hanya itu, penyimpanan ini bisa pengguna perluas dengan memasukkan memori eksternal hingga 1TB.

BACA JUGA : Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dengan Layar 14,6 Inch

Ukuran e-book memiliki rata-rata sebesar 3 MB, maka pengguna bisa menyimpan hingga 300.000 buku dengan dukungan layar 10,5 inci untuk pengalaman terbaik dalam membaca.

Kemampuan Mumpuni di Segi Audio Visual

Tablet ini mendukung pembelajaran anak dengan berbagai metode. Anak yang belajar melalui audio akan terdukung dengan quad-speaker dari Dolby Atmos. Pengguna bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk mendengarkan buku elektronik yang berbasis audio.

Selain itu, Galaxy Tab A8 memanjakan visual anak yang belajar dengan cara membaca atau melihat video. Layarnya yang jernih dan luas akan mmeberikan sensasi visual yang tak terkalahkan.

Bagikan !