Caviar Galaxy S22 Series : Ponsel Mewah dengan Banderol Ratusan Juta

ARUSGADGET – Kali ini Caviar menggandeng Samsung Galaxy S22 Series dan turun tangan untuk mengubahnya menjadi ponsel mewah. Kolaborasi Caviar S22 Series meningkatkan harga jual ponsel ini dan menjadikannya ponsel elegan dengan desain menawan.

Perusahaan yang bergerak dalam dunia investasi ini memang selalu menggebrak pasar dengan kolaborasinya yang fantastis. Galaxy S22 Series menjadi kanvas baru bagi Caviar.

Caviar merilis S22 Series dengan berbagai model baru dan mengubah tampilan dari ponsel dengan makna desain yang berbeda dari tiap modelnya. Harganya pun fantastis hingga menyentuh nominal Rp 112,6 juta.

Varian Model Kolaborasi Caviar Galaxy S22 Series

S22 Series kolaborasi ini tersedia dalam model dengan judul yang unik. Terdapat model Titanium, Victory, Great Gatsby, Drive, Ocelot, dan Bird of Prey. Tiap model memiliki makna dan daya tarik tersendiri karena terbuat dari material yang berbeda untuk tiap modelnya.

BACA JUGA : Samsung Galaxy Z Fold4 Semakin Lengkap dengan S Pen

Titanium

Caviar berikan sentuhan yang unik untuk model ini. Pasalnya, model ini memang eksklusif namun tak memberikan kesan pamer bagi para penggunanya.

Citra kesuksesan akan terpancar melalui produk kolaborasi yang memiliki material titanium dengan sikat karbon hitam.

Victory

Caviar merilis model ini dengan material yang terbuat dari Titanium PVD hitam pada bagian belakang, tepatnya di atas. Selanjutnya, pola berbentuk V yang menghiasi bagian belakang tengah ponsel ini dengan sentuhan kulit buaya hitam pada bagian bawahnya.

Caviar Galaxy S22 Series, Kiri : Victory dan Kanan : Titanium
Bagikan !