Samsung Galaxy Z Fold4 Semakin Lengkap dengan S Pen

ARUSGADGET – Kali ini Samsung akan menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold4. Setelah perilisan Galaxy S22 Series menjadi topik hangat untuk kategori smartphone. Peluncuran ponsel baru dari Samsung tidak akan terhenti pada seri tersebut karena Samsung akan menghadirkan penerus seri Z.

Perusahaan smartphone terkenal Samsung terus melakukan produksi untuk berbagai seri ponsel pintar. Akhir ini, perilisan Samsung Galaxy S22 Series tengah menjadi perbincangan bagi banyak orang dengan varian Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra.

Kali ini, Samsung sedang menyiapkan kehadiran penerus Galaxy Z, yaitu Galaxy Z Fold4. Produk baru ini merupakan buah dari kesuksesan Galaxy Z Flip3 dan Z Fold3.

BACA JUGA : Pengguna OPPO Reno4 SE 5G sekarang dapat mencoba Android 12 melalui program beta terbuka ColorOS 12

S Pen Lengkapi Kehadiran Z Fold4

Stylus Pen pada Seri Z Fold

The Elec mengungkapkan bahwa Galaxy Z Fold4 akan hadir bersama dengan S Pen pada bodi ponsel terbaru. Hal ini juga serupa dengan ponsel Galaxy S22 Ultra yang juga menautkan S Pen pada tubuh ponsel.

Informasi mengenai S Pen pada Z Fold4 justru datang dari sumber anonim. Melanjutkan prediksinya, sumber tersebut mengungkapkan bahwa S Pen akan menjadi nilai jual utama pada produk ini.

Lebih lanjut, vendor ponsel asal Korea Selatan ini akan mempertahankan bentuk layar lipat pada ponsel barunya. Hal ini sejalan dengan keberadaan Galaxy Z Fold3 yang sama-sama mengusung layar lipat dan sudah hadir lebih dulu di pasaran.

Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4

Galaxy Z Flip4

Z Fold4 akan mengusung layar utama berukuran 7,56 inci dan 6,19 inci untuk layar lainnya. Tampilan Z Fold4 akan lebih baik dalam segi teknologi layar sehingga nantinya tidak mudah muncul lipatan pada layar.

Selain laporan mengenai Z Fold4, Galaxy Z Flip4 juga segera hadir dengan spesifikasi layar utama yang berukuran 6,7 inci dan layar sekunder yang memiliki luas sebesar 1,9 inci.

Sumber anonim tersebut juga kembali mengungkapkan mengenai target yang ingin perusahaan tersebut peroleh. Pada 2022 ini, Samsung tengah menargetkan akan merilis kurang lebih 13 juta smartphone dengan layar lipat.

BACA JUGA : Beginilah Gambaran dari Laptop dan Smart Tv Nokia

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !