Canon PowerShot G7 X Mark II Jadi Kamera Andalan Vlogger

ARUSGADGET – Setelah sukses dengan Powershote G7 X, Canon kembali merilis Powershot G7 X Mark II sebagai kamera andalan vlogger. Kamera ini hadir dengan bodi metal compact dan kokoh hingga terasa premium.

Canon Powershote G7 X Mark II menawarkan berbagai berbagai kelebihan untuk hasil foto dan video terbaik. Sehingga cocok sekali untuk vlogger yang biasa mengisi konten disosial media seperti Youtube.

Kamera keluaran Canon ini memiliki desain bodi ergonomis dan ringkas. Berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu Canon Powershot G7 X. Tidak repot dan tidak memakan banyak tempat saat membawanya bepergian jauh sekalipun ketempat ekstrim. Karena kamera ini memiliki tambahan grip sehingga nyaman untuk digenggam.

Spesifikasi Canon PowerShot G7 X Mark II

Baca Juga:

Spesifikasi Pada Canon PowerShot G7 X Mark II

Canon PowerShot G7 X Mark II memiliki bentang layar sentuh (touchscreen) sepanjang 3 inci saja. Pegguna bisa memutar layar tersebut 180 derajat keatas dan juga 45 derajat kebawah. Memudahkan para vloger untuk merekam video dari depan atau berswafoto.

Pada bagian kanan samping layar, pengguna dapat menemukan lima tombol navigasi kamera. Pada bagian atas juga terdapat tombol on dan off juga tombo shutter lengkap dengan tuas untuk membesarkan gambar (zoom) dan knop untuk mengatur kompensasi eksposur. Pengguna juga bisa mengaktifkan Wifi untuk memindahkan file dengan menekan tombol Wifi pada bagian kanan kamera.

Lensa Kamera

Canon PowerShot G7 X Mark II mengadopsi lensa sudut lebar 24mm sebagai senjata utama. Lensa kamera mungil ini memiliki diagfragma lensa f/1.8-2.8 yang mana dapat mengatur cahaya dengan baik pada tempat dengan minim cahaya.

Pengguna juga bisa membidik gambar dengan memberikan efek bokeh pada bagian latar belakang objek.

Tak perlu pusing jika ingin mengambil gambar dari jarak jauh. Canon telah melengkapi kamera ini dengan zoom optical 4.2x setara dengan lensa 24-100 pada kamera 35mm. Sehingga pengguna bisa mengandalkan Canon PowerShot G7 X Mark II pada beragam situasi memotret baik potrait maupun landscape.

Baca Juga:

Fitur Kamera

Untuk fitur pendukung Canon PowerShot G7 X Mark II melengkapi produknya dengan mode Auto, Hybrid Auto, Program, Shutter Priortiy, Aperture Priorty dan manual.Tak hanya itu, Canon ini memiliki beragam Picture Style yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan fotografernya.

Pengguna juga bisa memotret dengan format RAW dan bisa langsung mengubahnya menjadi format JPEG tanpa komputer.

Demikianlah uraian spesifikasi mengenai kamera Canon PowerShot G7 X Mark II yang menjadi kamera andalan para vlogger. Semoga bermanfaat

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !