Fitur Huawei Watch GT 3 Pro Mewah Segera Masuk Indonesia

ARUSGADGET – Huawei kembali keluarkan perangkat pintar yang memiliki banyak fungsi. Dari segmen jam tangan pintar, Huawei mengeluarkan jam tangan pintar premium Huawei Watch GT 3 Pro. Fitur Huawei Watch GT 3 memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Bersama keluarnya Watch GT 3 Pro, Huawei juga mengeluarkan beberapa jajaran produknya antara lain Huawei Mate Xs 2, Huawei Watch Fit 2, Huawei Band 7, Huawei Watch D dan juta Huawei S-TAG terbarunya.

Fitur Huawei Watch GT 3 Pro Mewah Segera Masuk Indonesia

Dari semua perangkat tesebut Huawei hanya akan merilis dua jam tangan pintar saja yaitu Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro. Kedua jam tangan pintar tersebut kabarnya akan rilis pada 10 Juni 2022 yang akan datang. Penggemar Huawei dapat memiliki jam tangan pintar tersebut dengan membelinya melalui pre-oreder.

Baca Juga:

Dari kedua jam tangan tersebut Arus Gadget akan mengulas fitur Huawei Watch GT 3 Pro. Fitur tersebut memberikan banyak kemudahan dan pengalaman baru dalam menggunakan jam tangan pintar.

Fitur Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei menghadirkan tampilan terbaru dan material terbaik pada pengkatnya kali ini. Jam tangan pintar ini juga mengusung ayar ultra clear besar demi kenyamanan saat menggunakan aplikasi yang tersedia. Jika pengguna mudah bosan dengan tampilan watch face yang itu-itu saja, pada seri kali ini Huawei menyediakan beragam watch face dengan gaya terkini.

Untuk Huawei Watch GT 3 Pro menyediakan dua edisi terbaik yaitu edisi titanium dan edisi ceramic. Kedua ukuran jam tangan pintar tersebut juga berbeda. Pada seri titanium memiliki ukuran 46 mm dan untuk jam tangan pintar dengan material ceramik berwarna berukuran 43 mm. Pada bezel seri ceramik terdapat lingkaran berwarna emas mengitari jam tersebut.

Fitur Huawei Watch GT 3 Pro

Panel layar AMOLED menjadi fitur Huawei Watch GT 3 Pro yang menambah nilai plus dari kedua ponsel ini. Pada seri yang menggunakan material titanium memiliki dimensi layar 1,43 ini sedangkan untu material ceramik putih memiliki dimensi 1,32 inci.

Lensa kaca yang Huawei gunakan bermaterial sapphire dengan tingkat warna HD. Sehingga tampilan layar lebih cerah dan tajam. Bagian belakang jam tangan pintar satu ini menggunakan bahan keramik. Material keramik mampu mendeteksi tubuh secara langsung.

Salah satu yang menarik dari jam tangan pintar ini adalah dapat pengguna bawa untuk menyelam. Sebab kedua seri Huawei Watch GT 3 Pro sudah mendapatkan sertifikat EN 13319. Pengguna dapat membawa menyelam sedalam 30 meter lebih dalam dari rata-rata jam tangan pintar lainnya.

Fitur Huawei Watch GT 3 Pro yang jam tangan pintar ini bawa adalah fitur Electrocardiogram (ECG) untuk mendeteksi janting dan kadar oksigen dalam tubuh. Fitur tersebut juga didukung dengan teknologi Truseen 5.0+. Dengan kemampuan optimal, kedua fitur Huawei Watch GT 3 Pro juga mampu mengatur aktivitas jantung penggunannya.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Selain kedua fitur tersebut, Watch GT 3 Pro juga dibekali dengan sensor canggih lainnya. Sensor tersebut antara lain sensor barometer, magnetometer, akselerometer. Ada juga sensor SpO2 sebagai pemantau temperatur dan ada GPS dual-band sebagai petunjuk arah.

Baca Juga:

Fitur kesehatan dari jam tangan pintar Huawei ini telah mendapat sertifikat dari Cina yaitu Class II Medical Device. Sehingga pengguna bisa mendapatkan rekam kesehatan EKG secara akurat. Rekam kesehatan tersebut berupa kesehatan pembulu darah untuk mencegah berbagai masalah kesehatan pembulu darah.

Melalui fitur olahraga yang tersemat dalam jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 Pro,pengguna bisa mengakses lebih dari 100 mode workout. Mode tersebut sudah terhubung dengan AI Running Coach, sehingga waktu workout akan disesuaikan berdasarkan catatan olahraga yang dilakukan.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Belum dipastikan harga Huawei Watch GT 3 Pro saat tiba di Indonesia. Namun Huawei sudah merilis harga untuk pasar Eropa. Untuk seri titanium dengan strap silicon akan dibandrol dengan harga 369 Euro, sedangkan strap titanium dibandrol dengan harga 499 Euro.

Jika tertarik pada seri Ceramic, sobat Arus Gadget dapat membelinya dengan harga 499 Euro strap kulit. Dan untuk strap keramik dapat dimiliki dengan harga 699 Euro.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !