HUAWEI P50 Pro Dengan Segudang Kecanggihan Kamera

ARUSGADGET – Sedang mencari ponsel dengan kamera mempuni? HUAWEI P50 Pro jawabnnya. Ponsel pintar HUAWEI P50 Pro dengan segudangn kecanggihan kamera menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Pada ponselnya, HUAWEI P50 Pro memperkenalkan sistem kamera Dual-Matrix pertama. Pada kamera utamanya HUAWEI P50 Pro merakitnya menjadi dua lensa. Terdiri dari lensa RGB, lensa monokrom dan sensor multi-spektrum yang sesuia dengan kemajuan konsel AI-Raw.

Sehingga wana foto dengan aslinya dapat terjaga.Karena biasanya ponsel amera lain memberikan hasil warna yang sedikit berbeda dari aslinya. Bahkan ada beberapa ponsel yang memiliki imaging malam yang buruk. Sehingga membuat foto kurang realistis akibat terlalu banyak jumlah cahaya yang masik dalam sensor kamera.

Fitur Kolaborasi Multi kamera pada HUAWEI P50 Pro

Baca Juga:

Kecanggihan Kamera HUAWEI P50 Pro Hasilkan Detail Foto Jernih

Kamera HUAWEI P50 Pro menghasilkan gambar dengan kontras yang akurat serta exposure yang tetap. Terkadang sering terjadi perbedaan gelap dan terang pada pada saat kita melakukan zoom pada kamera. Permasalahan tersebut tidak akan terjadi lagi.

Selain itu pada lensa monokrom dari HUAWEI P50 Pro membuat bayangan wajah manusia terlihat lebih natural seperti aslinya.

Ada juga lensa mekanis untuk menangkap jumlah cahaya yang masuk saat mengambil gambar menggunakan shutter.

Terdapat Fitur Kolaborasi Multi-kamera

HUAWEI P50 Pro memanfaatkan juga kolaborasi multi-kamare untuk memanfaatkan kombinasi kamera lainnya. Contohnya, saat menggunakan telefoto atau bidikan sudut ultra-wide. Kamera ultra-wide akan menangkap lebih banyak gambar. Selain itu juga bisa manangkap eksposure cahaya yang berbeda pada gambar yang sama.

Dari sini HUAWEI P50 Pro menyatukan kemampuan dan kecanggihan beberapa lensa, sensor multi-spektrum 10-channel. Selain itu HUAWEI XD Optics menjadi mesin yang menghasilkan gambar dengan kualitas super tinggi dan True-Chroma Image Engine untuk menjadi solusi pencitraan gambar yang serba guna yang dikemas dalam smartphone mungilnya.

Untuk bisa merasakan jutaan keunggulan dari kamera HUAWEI P50 Pro pembeli dapat merogoh kocek sedikit lebih dalam yaitu sebesar Rp 14,9 jutaan. Dengan kamera yang mantap, pengguna bisa memotret apapun dengan hasil yang menakjubkan.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !