Honor Magic 4 Pro Rilis, Unggulkan Sektor Kamera

ARUSGADGET – Honor Magic 4 Pro berhasil menunjukkan eksistensisya pada MWC 2022 Barcelona. Pada kali ini, Magic 4 Pro mengunggulkan spesifikasi kamera dengan zoom hingga mencapai 3,5x zoom optik.

Ponsel ini mengusung keunggulan kamera yang mumpuni dengan konfigurasi tiga kamera dengan resolusi yang sangat fantastis untuk masing-masing kamera.

Spesifikasi Honor Magic 4 Pro

Kamera utamanya mengusung resolusi 50 MP, begitu pula dengan resolusi kamera ultrawide. Tak kalah fantastis, ponsel ini lengkap dengan kamera tele periscope dengan 64 MP.

Honor Magic 4 Pro

Layar ponsel ini memiliki ukuran 6,81 inci. Mengusung panel LTPO OLED dengan kemampuan refresh rate mulai dari 1 Hz hingga 120 Hz.

BACA JUGA : Honor 60 SE 5G Dengan Modul Kamera Mirip Iphone 13 Resmi Rilis

Tenaga ponsel ini semakin kuat dengan keberadaan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Berpadu dengan varian RAM 8 GB dan 12 GB serta penyimpanan internal sebesar 512 GB.

Untuk kebutuhan sistem operasi, ponsel ini akan berjalan dengan OS Android 12. Bersanding dengan antarmuka Magic UI 6.0 dengan berbagai layanan Google.

Daya baterai pada ponsel ini akan mudah saja terisi hanya dengan membutuhkan waktu 30 menit saja. Untuk pengisian daya hingga 50% maka hanya membutuhkan waktu 15 menit. Hal ini karena Magic 4 Pro mendukung fitur pengisian daya cepat dengan daya 100 W.

Kelebihan lain dari Honor Magic 4 Pro adalah fitur Privacy Calling yang menghilangkan kebocoran suara pada saat menelepon. Selain itu, Magic 4 Pro mengantongi sertifikasi IP68 dan memiliki banderol harga 1099 euro atau setara dengan Rp 15,8 juta.

Magic 4 Reguler

Honor Magic 4

Sebagai perbandingan, ponsel ini juga tersedia bersama dengan saudaranya, Huawei Magic 4 dengan versi reguler. Dari segi penyimpanan, Magic 4 memiliki chipset yang sama. Tersedia dengan varian 128 GB saat saudaranya tidak memiliki pilihan untuk internal tersebut.

Ponsel Magic 4 mengantongi sertifikasi IP54 dan memiliki harga 899 euro atau setara dengan harga Rp 12,9 juta. Pada ponsel Magic 4 juga mendukung daya fast charging yang cukup mumpuni, hingga 66W.

Meskipun pada Magic 4 Pro memiliki 100W untuk fast charging. Keduanya tetap Honor Magic 4 dengan spesifikasi yang hampir serupa dan menyesuaikan dengan harga pasar.

BACA JUGA : HUAWEI P50 Pro Dengan Segudang Kecanggihan Kamera

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar