Siap Masuk Indonesia Smartphone Realme C31 Hadir dengan Spesifikasi Canggih

ARUSGADGET-Realme terkenal dengan smartphone series C nya yang memiliki spesifikasi bersaing. Kali ini sepertinya Realme siap merilis Smartphone Realme series C terbarunya yaitu Realme C31. Kabar ini terungkap melalui laman sertifikasi uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN)  P3DN Kemenperin.

Smartphone keluaran Realme tersebut terdaftar dengan nomor 52/SJ-IND.8/TKDN/1/2022. Produk tersebut diajukan pada tanggal 12 Januari 2022 lalu oleh PT. Bright Mobile Telecommunication.

Pada lamna tersebut tercantum nama produk dan tipe yaitu “realme RMX3501” yang disinyalir adalah smartphone Realme C31.

Laman lain seperti Postel Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) juga mencantumkan nama produk dan tipe serupa. Realme dengan tipe RMX3501 juga terdaftar dengan nomer sertifikasi 80050/SDPPI/2022.

Komisi penyiaran dan telekomunikasi (National Broadcasting and Telecommunication) juga menyatakan hal sama terkait smartphone yang digadang milik Realme tersebut. Sayangnya laman tersebut tidak memuat spesifikasi apapun.

realme c31 smartphone

Meski munculnya Realme C31 masih menjadi misteri, namun kehadirannya sudah sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

Kabarnya Realme C31 ini hadir dengan layar beresousi HD plus dengan tiga buah kamera punggung. Selain itu produk ini ditopang baterai dengan kekuatan 5.000 mAh dan 10 Watt fast charging. Konektifitas Bluetooth 5.0, jack audio 3.55 mm dan port USB Type-C menjadi kelebihan tersendiri yang melengkapi Realme C31. (cita najma)

Bagikan !