Ramai Jasa Screenshot iPhone, Kamu Tertarik?

ARUSGADGET – Kali ini media sosial sedang ramai membicarakan adanya jasa screenshot iPhone. Jasa SS iPhone tersebut ramai dijual di platform media sosial mulai Twitter, Telegram, hingga e-commerce Shopee. Tentu ini untuk senang-senang saja, apalagi bagi yang ingin pansos. Mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Seperti yang kita ketahui, iPhone merupakan ponsel kelas flagship yang dirilis perusahaan besutan Steve Jobs, yaitu Apple Inc. Penggunanya sudah tersebar di seluruh dunia, bahkan hampir setiap saat kita menemui pengguna ponsel bergengsi ini.

Jajaran iPhone dari Tahun ke Tahun

Seri iPhone sendiri diawali dengan pengenalan iPhone generasi pertama pada tanggal 9 Januari 2007. Ponsel tersebut dipamerkan dalam ajang tahunan Macworld Expo dengan kemampuan internet, menerima email, dan mendengarkan iTunes.

Jasa Screenshot iPhone 2

Saat itu, keberadaan iPhone merupakan inovasi teknologi yang cemerlang, harga dari iPhone generasi pertama ini dibanderol dengan harga relatif mahal, mulai dari USD 499 hingga 599 dengan varian penyimpanan 4 GB dan juga 8 GB.

BACA JUGA : Realme Pad Mini, Tablet 2 Jutaan Terbaik Pada 2022

Tiap tahunnya, Apple merilis generasi iPhone selanjutnya. Berikut adalah daftar seri iPhone yang ada hingga saat ini:
• 2007: iPhone
• 2008: iPhone 3G
• 2009: iPhone 3Gs
• 2010: iPhone 4
• 2011: iPhone 4s
• 2012: iPhone 5
• 2013: iPhone 5c dan iPhone 5s
• 2014: iPhone 6 dan 6 Plus
• 2015: iPhone 6s dan 6s Plus
• 2016: iPhone SE
• 2016: iPhone 7 dan 7 Plus
• 2017: iPhone 8 dan 8 Plus
• 2017: iPhone X
• 2018: iPhone XR
• 2018: iPhone Xs dan Xs Max
• 2019: iPhone 11, 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max
• 2020: iPhone SE
• 2020: iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max
• 2021: iPhone 13, 13 Mini, 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max

Sangking seringnya, perilisan seri baru iPhone kini datang sebagai agenda tahunan tiap bulan September.

Tahun ini, Apple Fanboy sedang menunggu perilisan dari seri iPhone 14 yang tentunya akan membawakan inovasi baru yang berbeda daripada seri sebelumnya.

Mengapa Jasa Screenshot iPhone Digandrungi?

Mungkin bagi beberapa orang berpikir bahwa jasa screenshot iPhone mungkin hal yang aneh dan dipertanyakan.

Namun, keberadaan jasa SS iPhone ini justru menjadi masuk akal mengingat iPhone memiliki beberapa keunggulan dalam ponselnya. Apa saja keunggulan yang membuat jasa ini menjadi laku di pasaran?

Tampilan yang Berbeda daripada Ponsel Lainnya

Alasan pertama mengapa jasa screenshot iPhone digandrungi adalah karena iPhone didesain dengan interface (antarmuka) yang berbeda dibandingkan dengan ponsel Android.

Screenshot iPhone

Seperti yang kita ketahui, iPhone dibangun dengan antarmuka dari iOS sedangkan Android memiliki antarmuka yang berbeda mengikuti merek ponselnya. Tampilan dari screenshotan iPhone memberi kesan yang elegan dan rapih.

BACA JUGA : Stabilkan Video Pakai Google Photos, Sangat Mudah Hasilnya Lumayan Bagus

Selain itu, perbedaan hasil screenshot antara iPhone dengan Android juga sangat signifikan. Sehingga, mudah untuk mengenali bahwa perangkat yang digunakan adalah iPhone.

iPhone Memiliki Harga yang Mahal

Harga iPhone 13 Pro sebagai seri tertinggi saat ini juga mencapai Rp 19.999.000 ditinjau dari website iBox. Untuk harga ponsel, tentunya harga tersebut merupakan banderol yang fantastis dan sulit untuk dijangkau, sehingga hal ini menimbulkan asumsi bahwa orang yang menggunakan iPhone merupakan orang dengan kehidupan finansial di atas rata-rata.

Nah, untuk beberapa orang yang mungkin tidak mampu membeli iPhone dan menginginkan validasi sebagai “orang kaya” memiliki kemungkinan untuk membeli jasa screenshot iPhone sebagai jalan pintas.

Kemampuan Screen Recording yang Mulus

Selain menjual jasa screenshot iPhone, pelanggan juga bisa memilih jasa screen record atau rekaman layar iPhone. Hal ini dikarenakan hasil dari screen record iPhone memiliki kemulusan yang tinggi.

Pengalaman saya dalam menggunakan fitur screen record Android memang tidak semulus iPhone. Bahkan, hasil screen record dalam kondisi ponsel Android yang tidak memungkinkan akan menimbulkan glitch pada hasil video.

Ramainya Pengguna iPhone

Keberadaan pengguna iPhone kini bahkan merajalela, hal ini tentu memungkinkan adanya rasa “minder” bagi mereka yang tidak menggunakannya. Kemudian rasa tersebut berhasil dituntaskan dengan membeli jasa screenshot iPhone.

Fenomena penggunaan iPhone yang merajalela dikarenakan kini banyak terdapat toko elektronik yang menjual iPhone ex Inter dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga aslinya. Sehingga beberapa seri iPhone menjadi lebih mudah dijangkau.

Harga Jasa Screenshot iPhone yang Murah

Jasa screenshot iPhone di beberapa platform diberi harga mulai dari Rp 500 hingga Rp 5000 untuk screenshot perangkat Apple lainnya, seperti MacBook.

Harga tersebut tentunya sangat murah mengingat jasa SS iPhone hanya dibutuhkan beberapa kali saja oleh pelanggan dan tidak setiap saat dibeli. Hal tersebut tentu memudahkan pembeli untuk membeli jasa screenshot iPhone ini.

Itulah alasan mengapa jasa screenshot iPhone kini hadir di pasaran dan benar-benar dibeli. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membuka jasa screenshot iPhone atau justru akan menikmati jasa yang sedang viral ini?

Bagikan !