Hero T7 Pro dan Hero T9 : TWS Milik Olike dengan Harga Terjangkau

ARUSGADGET – Olike melakukan peluncuran dua TWS yang bertajuk Hero T7 Pro dan Hero T9. Kedua TWS ini tentu memiliki spesifikasi yang mumpuni dan relevan bagi target pasarnya dengan mengusung harga yang cukup terjangkau.

TWS memang sedang marak dalam dunia elektronik untuk membantu meningkatkan produksi terhadap Internet of Things (IoT) agar tak ketinggalan nama di pasaran. Kemudian Olike menghadirkan Hero T7 Pro dan Hero T9 untuk terus berkontribusi menciptakan produk IoT.

Hero T7 Pro dan Hero T9 Beri Fitur Spesial

Hero T7 Pro

Hero T7 Pro akan membawa berbagai fitur yang spesial tetapi tetap memberikan harga terjangkau dengan desain yang kekinian. TWS satu ini memiliki desain yang pas dengan bentuk telinga pengguna. Varian warna untuk Hero 7 Pro hanya tersedia dalam satu warna, yaitu warna putih.

Fiturnya mencakup Active Noise Cancellation (ANC) yang membawa kemampuan untuk meredam kebisingan yang datang dari lingkungan. Keberadaan ANC juga bisa terpatahkan dengan fitur lainnya yang bernama transparency mode yang membiarkan suara lingkungan masuk agar interaksi dengan sekitar tetap lancar meskipun dalam posisi menggunakan TWS.

Spesifikasi Hero T7 Pro

BACA JUGA :

ANC hanya membutuhkan tekanan pada sensor yang terdapat pada batang TWS. Kemudian untuk dayanya bisa pengguna isi ulang dengan nirkabel ataupun kabel.

Selain itu, Hero T7 Pro memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengatur musik yang sedang diputar dengan menekan sensor sekali saja untuk play, dua kali untuk berpindah ke lagu selanjutnya, dan tiga kali untuk kembali ke lagu sebelumnya. Jika tidak ingin repot menyentuh sensor, maka cukup lepas atau pasang untuk berhenti atau memulai musik.

Hero T9 tersedia dalam warna midnight blue berlapis PVD agar lebih tahan lama dan tidak mudah mengalami pemudaran. TWS ini memanfaatkan driver speaker 13mm untuk menyalurkan suara ke telinga pengguna.

Hero T9

Fitur lainnya terletak pada auto pairing ketika charging case terbuka. Sensornya mendukung ketukan satu kali untuk memutar atau menghentikan lagu, kemudian dua kali untuk volume, serta tiga kali untuk lagu selanjutnya atau sebelumnya.

Harga Hero T7 Pro dan Hero T9 memiliki banderol yang terjangkau untuk fitur yang mumpuni. Olike membanderol Hero T9 dengan harga Rp 299 ribu sedangkan Hero T7 Pro sebesar Rp 399 ribu. Tertarik untuk memiliki salah satu dari kedua TWS ini?

BACA JUGA :

Bagikan !