Earbuds 3 Pro Menjadi TWS Baru dari Honor,  Setara dengan Airpods

ARUSGADGET – Honor merilis Earbuds 3 Pro yang menjadi TWS terbaru dan mengusung berbagai fitur canggih. Fitur canggih yang ada pada perangkat ini juga memiliki kemampuan yang hampir mirip dengan kemampuan earbuds ternama dari Apple, Airpods.

Pada perayaan MWC (Mobile World Congress) 2022 yang bertempat di Barcelona menjadi ajang untuk Honor merilis perangkat terbarunya ini. Selain dari Earbuds 3 Pro, Honor juga merilis Magic 4 Pro secara bersamaan.

Honor Earbuds 3 Pro Miliki Kemampuan Deteksi Suhu Tubuh Pengguna

Cek Suhu Tubuh menggunakan Earbuds 3 Pro

Perangkat ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi suhu tubuh yang dapat memberikan hasil pelacakan kesuburan, perbaikan pola tidur, dan secara berlanjut akan bisa mendeteksi pengguna yang mengalami demam.

Sensor yang ada pada Earbuds 3 Pro tergabung dengan algoritma suhu Artificial Intelligence (AI) yang memiliki resiko kesalahan pengukuran yang minim. Kesalahan tersebut bahkan hanya sekitar 0.3 persen saja yang berarti memiliki keakuratan mencapai 80 persen.

BACA JUGA : 6 Earphone Wireless Terbaik

Selain itu, sensor ini hanya perlu pengguna ketuk sebanyak tiga kali dan akan memberikan pengukuran suhu. Selain itu, perangkat ini juga memberikan peringatan bagi pengguna yang memiliki suhu tubuh abnormal, tetapi konteksnya bukan untuk kebutuhan medis.

Mirip Seperti Fitur yang Ada Dalam Airpods

Airpods

Keberadaan pengukuran suhu dari Earbuds ini menjadikan inovasi baru yang mengingatkan kita pada laporan bahwa Airpods juga tengah merilis perangkat yang juga mendeteksi suhu. Selain itu, Earbuds dari Honor ini juga akan bisa melakukan kerjasama dengan teknologi yang ada dalam Apple Watch Series 8.

Apple memang telah melakukan banyak inovasi pada produknya, hingga saat ini juga mencuat rumor bahwa Apple akan merilis Airpods yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi kesehatan penggunanya. Namun, perilisan untuk produk yang dapat mendeteksi kesehatan ini justru muncul kabar tidak rilis tahun ini, atau bahkan tidak pernah rilis sama sekali.

Kembali lagi bersama produk Honor terbaru yang memamerkan wajahnya di MWC. Produk ini rilis bersamaan dengan kedatangan Honor Magic4  yang mengusung pengisian daya cepat 100W. Kedua produk ini pasti menjadi harapan baru bagi Honor untuk rilis ke pasar global.

Honor mengungkapkan perilisan Earbuds 3 Pro secara global menjadi harapan tersendiri bagi perusahaan. Namun, belum ada konfirmasi pasti mengenai apakah perangkat tersebut akan memasuki pasar Indonesia atau tidak.

BACA JUGA : Resmi Masuk Indoesia, AirPods 3 Apple Dibandrol Rp 3,5 Juta

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar