ZTE Luncurkan Produk Wi-Fi 7 Tercepat

ARUSGADGET- ZTE luncurkan internet tercepat dengan produk Wi-Fi 7 MC888 Flagship. Meskipun tingkat adopsi atau penyerapan pasar terhadap Wi-Fi 6 dan 6E masih relatif rendah pada tahun 2022, namun ZTE telah melompati persaingan dengan menawarkan solusi internet siap pakai, bahkan lebih cepat pada tahun ini.

ZTE memperkenalkan produk Wi-Fi 7 pertama tercepat di dunia yang siap untuk konsumen, yang bernama ZTE MC888 Flagship. MC888 Flagship merupakan perangkat Wi-Fi 7 5G CPE (Customer Premises Equipment) yang menerima data seluler seperti 4G LTE/5G yang kemudian mengubahnya menjadi sinyal WiFi agar pengguna dapat terhubung.

Biasanya CPE paling sering terlihat di rumah sakit, pabrik, dan desa, karena CPE menghemat biaya dan kerumitan pemasangan kabel serat optik di area ini.

Perangkat ZTE MC888 Flagship memiliki pita frekuensi sub6 dan mmWave global, mengadopsi teknologi antena X pintar ZTE.

Teknologi yang diluncurkan tersebut menampilkan penguatan antena tertinggi mencapai 10dBi. MC888 Flagship mengadopsi teknologi antena tambahan pertama di dunia untuk mencapai transmisi antena mmW berdaya lebih tinggi dan lebih cepat.

Dengan layar LED pada router, Anda juga dapat memantau perubahan sinyal jaringan secara real-time, karena perangkat secara otomatis memutar dan melacak serta mengunci sinyal mmWave, untuk mencapai kecepatan Internet puncak hingga 10Gbps.

Saat ini, MC888 Flagship memegang rekor untuk solusi Wi-Fi 7 tercepat di dunia, dan memiliki pita frekuensi 2.4GHz/5GHz/6Hz, dengan kecepatan hingga 19GBps.

BACA JUGA :

Router beroperasi pada teknologi Wi-Fi 7, itu mencakup banyak fitur kunci baru dari Wi-Fi 7, seperti bandwidth 320MHz, operasi multi-link (MLO), dan 4K QAM. Hal itu memastikan bahwa 256 pengguna dapat menggunakan jaringan Wi-Fi dengan kecepatan yang sangat cepat dan stabil.

Jaringan Wi-Fi Cepat dan Stabil

Wi-Fi 7 juga menghadirkan jangkauan sinyal yang lebih luas, sehubungan dengan itu mendukung lebih banyak pengguna yang menghubungkan jaringan sekaligus.

wi fi 7 5G CPE
Wi-Fi 7 MC888 Flagship

Dari eksterior, ZTE menyebutkan bahwa desain MC888 Flagship menyerupai semacam roket luar angkasa yang futuristik. Desain cincin dekoratif logam atas mengambil inspirasi dari pendorong yang berada pada roket.

3 set strip LED yang berubah warna di sisi router berkombinasi dengan antarmuka UI futuristik pada layar sentuh melingkar router.

Hal itu memberikan pengalaman kepada pengguna bahwa mereka menggunakan Internet terdepan di industri dengan kenyamanan terdepan di industri.

ZTE berharap desain ini meningkatkan pengalaman perute yang mendalam. Pada saat yang sama, MC888 Flagship lengkap dengan port Ethernet 10 Gigabit tercepat di dunia. Wi-Fi ini menyediakan koneksi 10 Gigabit yang andal untuk komputer, Smart TV, streaming video 8K, dan lainnya.

BACA JUGA :

ZTE menyebutkan bahwa mereka akan membawa Wi-Fi 7 MC888 Flagship tercepat ke pasar pada akhir tahun 2022.

Meski demikian tetap mengharapkan premi yang lebih tinggi karena ini adalah produk Wi-Fi 7 Generasi ke-1 yang akan datang ke pasar. (*)

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !