Mi Smart Band 7 :  Generasi Penerus Seri Jam Tangan Pintar Xiaomi

ARUSGADGET – Xiaomi mencuat dengan kabar kehadiran penerus seri Smart Band dengan Mi Smart Band 7. Belum banyak informasi yang bocor mengenai produk terbaru dari Xiaomi tetapi jika memang perilisannya sudah menemui tanggal pasti, maka kehadirannya akan menjadi penerus dari Mi Smart Band 6.

Mi Smart Band merupakan jam tangan pintar yang mampu mendeteksi kebugaran hanya dengan memakai perangkat ini di pergelangan tangan Anda. Perangkat ini mengusung harga yang terjangkau daripada jam tangan pintar lainnya yang hadir di pasaran saat ini.

Bocoran Fitur

Kabar mengenai penerus produk seri pelacak kebugaran ini pun menemui berbagai rumor. XDA Developers memberikan laporan mengenai beragam fitur terbaru yang tercakup pada Smart Band 7. Mereka berhasil menemukannya berdasarkan dari keterangan kode-kode tertentu.

Kode tersebut memberikan beragam petunjuk mengenai keberadaan perangkat ini akan mengusung sandi “L66” dengan nomor model M2130B1 dan M2129B1. Smartband ini juga akan tampil dengan layar yang memiliki resolusi 192 x 490 piksel dengan bantuan dukungan Always On Display.

BACA JUGA : Garmin Fenix 7 dan Epix : Smartwatch dengan Akurasi Tinggi

Dari kode tersebut juga terungkap fitur Alarm Cerdas. Fitur ini akan membantu penggunanya terbangun dari tidur dengan lebih cepat 30 menit sebelum alarm yang tercatat.

Smartband ini juga kabarnya akan hadir dengan fitur yang menyediakan berbagai latihan untuk mencapai kebugaran, seperti Aerobik hingga Zumba sekalipun. Fitur lain yang mungkin ada pada perangkat ini adalah GPS built-in yang masih menjadi rumor serta mode Hemat Daya yang memiliki kemungkinan besar untuk ada pada perangkat ini.

Meskipun sudah ada rumor yang beredar dengan cara pemecahan kode tersebut, namun pihak Xiaomi sendiri masih belum memberikan keterangan yang jelas mengenai keberadaan Mi Smart Band 7. Tetapi, jika melihat ke masa lalu, Smart Band 6 memulai peluncurannya pada akhir Maret 2021 dan idealnya generasi penerusnya mungkin akan hadir satu tahun setelahnya, yaitu Maret tahun ini.

Bagikan !

Tinggalkan komentar