Berikut Ini Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Hot 2

ARUSGADGET– Siapa bilang smartphone berkualitas harus mahal? Vendor Infinix baru-baru ini merilis sebuah smartphone berspesifikasi tinggi, yakni Infinix Hot 2. Berikut merupakan kelebihan Infinix Hot 2 yang harus kamu pahami.

Tabel Spesifikasi Infinix Hot 2

LayarIPS LCD 5 inch, 720 x 1280 pixels (294 ppi)
Memori Internal16 GB, 1/2 GB RAM
Memori EksternalMicroSD, hingga 32 GB
ChipsetMediaTek MT6582
CPUQuad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPUMali-400 MP2 @ 500 MHz
Sistem OperasiAndroid OS v5.1.1 (Lollipop)
Kamera Utama8 MP, 3264 x 2448 pixels
Fitur KameraLED flash, Geo-tagging, face detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-ion 2200 mAh

Kelebihan Smartphone Infinix Hot 2

1. Segi Layar

Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini mengusung layar berukuran 5 inch yang menggunakan teknologi IPS dengan 16 juta warna. Selain itu, layar Infinix Hot 2 juga sudah dibekali dengan multitouch yang responsif.

Resolusi layar pada smartphone ini terbilang standar, yakni 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar 294 ppi. Dengan resolusi ini, layar Infinix Hot 2 cukup terang dan tidak mengecewakan. Hanya saja, smartphone ini tidak dilengkapi dengan pelindung layar. Jadi, penggunanya harus memasang screen guard sendiri untuk melindungi layar ponsel ini.

BACA JUGA:

2. Segi Procesor

Di sektor dapur pacu, Infinix Hot 2 ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6582 dengan CPU Quac Core 1.3 GHz Cortex-A7. Prosesor ini cukup lumayan untuk mengisi dapur pacu sebuah smartphone kelas menengah ke bawah. Bagi Anda penggemar gaming dan streaming, smartphone ini menawarkan tampilan grafis yang cukup baik dari GPU Mali-400 MP2.

Secara keseluruhan, sektor dapur pacu Infinix Hot 2 tidak mengecewakan. Anda bisa menikmati pengalaman bermain game, nonton video, dan melakukan aktivitas multitasking dengan smartphone ini tanpa lag.

3. Segi Memori

Untuk memori Internal, Infinix memberikan kapasitas sebesar 16 GB untuk smartphone yang juga masuk dalam proyek Google Android One ini. Dengan kapasitas memori internal tersebut, Anda bisa menyimpan beberapa aplikasi favorit. Jika ukuran memori internal tersebut dirasa kurang, Anda bisa menggunakan memori eksternal hingga 32 GB.

4. Segi Kamera

Karena ini adalah ponsel low-end, maka Anda jangan berharap akan mendapatkan kamera di atas 20 MP. Pasalnya, kamera belakang Ininix Hot 2 hanya berukuran 8 MP. Namun, Anda tak perlu kecewa, karena ukuran tersebut standar, dan hasil foto dari kamera belakang smartphone ini cukup lumayan.

Kamera belakang ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash. Beberapa fitur lain juga disematkan untuk menunjang kualitas kamera ponsel pintar ini, seperti geo-tagging, face detection, digital zoom, autofocus, panorama, dan HDR.

Bagikan !