Spesifikasi TWS Mungil Sony Linkbuds S Harga 3 Jutaan Paling Ringan

ARUSGADGET – TWS mungil Sony Linkbuds S sudah resmi hadir di Indonesia. Sony mengklaim bahwa perangkatnya menjadi TWS paling ringan di pasaran. Penasaran Seperti apa?

True Wireless Sound atau TWS merupakan salah satu alat mendengarkan audio. Perangkat ini memiliki desain ringkas, mini, tanpa kabel dan anti ribet. Sehingga banyak orang lebih memilih menggunakan TWS untuk mendengarkan audio.

Spesifikasi TWS Mungil Sony Linkbuds S Harga 3 Jutaan Paling Ringan

Sobat Arus Gadget saat ini bisa menemukan beragam model TWS yang tersebar di pasaran. Salah satunya adalah Sony, baru-baru ini TWS mungil Sony Linkbuds S hadir memenuhi pangsa pasar earbud canggih dan ringan.

Baca Juga:

Selain membawa perangkat yang digadang-gadang jadi TWS teringan di pasaran, Sony juga menyematkan fitur andalan. Materai earbud keluaran Sony ini juga memakai bahan daur ulang berkualitas dan ramah lingkungan.

Penasaran seperi apa spesifikasi dari TWS mungil Sony Linkbuds S? Simak terus uraian di bawah ini.

Spesifikasi TWS Mungil Sony Linkbuds S

Earbud teranyar dari Sony kali ini memiliki bobot 4,8 gram saja per buahnya. Jika dijumlahkan keseluruhan memiliki berat 9,6 gram tanpa casing. Dengan bobot tersebut membuat Sony Linkbuds S menjadi earbud ringan saat ini dari perangkat lainnya. Misalnya membandingkan dengan TWS Galaxy Buds Pro yang berbobot 12,6 gram dan TWS Redmi Buds 3 berbobot sekitar 9,8 gram. Tentu Sony Linkbuds S menjadi pemenangnya.

Spesifikasi TWS Mungil Sony Linkbuds S

TWS mungil Sony Linkbuds S hadir dalam tiga warna teranyarnya yaitu warna hitam, putih dan krem. Desainnya juga sangat premium dengan finishing matte sehingga terlihat sangat simpel dan minimalis saat memakainya.

Sony membekali perangkat mungilnya ini dengan konektivitas Bluetooth 5.2 dan frekuensi 2,4 GHs. Pengguna dapat mendengarkan audio menggunakan perangkan ini hingga sampai jarak 10 meter.

Fitur teranyar milik TWS Mungil Sony Linkbuds S yaitu ANC atau Active Noise Cancellation yang meniliki kemampuan meredam suara di luar suara dari audio. Pengguna tidak akan merasa terganggu dengan kebisikan di luar audionya. Fitur ANC ini dapat aktif dengan sendirinya sesuai lokasi dari pengguna.

Selian itu, Sony juga menyematkan fitur Hi-Resolution Audio dan teknologi LDAC. Melalui fitur tersebut Sony Linkbuds S memberikan pengalaman menyenangkan saat mendengarkan audio kepada penggunanya.

prosesor SOny V1

Baca Juga:

Fitur lain sebagai penunjang audio Sony Linkbuds S yaitu DSEE Extreme. Nah, fitur ini sangat pintar dalam mengenali suara dari alat dan genre musik. Berbagai fitur dari Sony Linkbuds S ini dapat bekerja dengan optimal berkat dukungan dari Integrated Processor V1.

Untuk daya tahan baterai, perangkat ini dapat bertahan selama 6 jam dengan ANC dan 9 jam lebih dengan non-aktif ANC. Fitur pengisian daya cepat juga tersemat pada perangkat mungil ini menggunakan USB-C.

Harga TWS Mungil Sony Linkbuds S

Sobat Arus Gadget bisa mendapatkan TWS ini dengan membelinya melalui situs web resmi Sony. Sony membandrol perangkatnya dengan harga Rp 3,2 jutaan saja.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !