Shure Aonic Free : TWS Terbaru di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

ARUSGADGET – Pasar TWS kedatangan produk baru Shure Aonic Free yang membawa berbagai macam fitur yang mumpuni. Shure sendiri merupakan perusahaan yang memiliki fokus pada perangkat audio dan kali ini TWS terbarunya rilis di Indonesia dengan harga Rp 4 Jutaan.

Selayaknya produk TWS yang ada sekarang, Shure Aonic Free memiliki banyak fitur dan keunggulan untuk menciptakan pengalaman mendengar terbaik yang pernah ada.

Dengan menyediakan berbagai fitur di dalamnya, justru tak membuat TWS ini menjadi perangkat yang repot, tetapi malah menjadikannya sebagai TWS yang mengusung banyak teknologi tanpa harus mengurangi kualitas audio.

TWS Shure Aonic Free mengusung berbagai keunggulan dari segi spesifikasi dan kemampuannya dalam menerima konten audio. Produk TWS yang ada saat ini membawa teknologi peredam bising, namun TWS Shure satu ini tidak mengusung active noise cancelling dan justru memblokir suara yang berasal dari lingkungan sekitar.

Fitur Shure Aonic Free

Teknologi yang dapat memblokir suara tersebut memiliki tajuk sebagai teknologi sound isolation yang memiliki kemampuan laayaknya in-ear monitor yang dipakai oleh para musisi dalam pertunjukan konser.

Pemblokiran suara yang dimiliki oleh Shure Aonic Free juga terdukung dengan bahan TWS terbuat dari kombinasi foam sleeve yang ergonomis.

BACA JUGA :

Kemampuan memblokir suara yang berasal dari sekitar tercatat mencapai 37dB tanpa adanya distorsi sehingga menjanjikan kenyamanan bagi penggunanya. Namun, kemampuan Shure Aonic Free dalam memblokir bising dari lingkungan tersebut juga bisa dinonaktifkan dengan Environment Mode.

Environment Mode merupakan fitur yang dapat mengatur level masuknya suara sesuai dengan keinginan pengguna. Personalisasi terhadap suara yang masuk ini bisa dilakukan dengan menghubungkan Shure Aonic Free dengan aplikasi ShurePlus Play.

ShurePlus Play

ShurePlus Play juga merupakan aplikasi yang tersedia baik dalam sistem operasi iOS maupun Android yang mengizinkan pengguna untuk melakukan pemutaran musik dengan EQ yang bisa diatur sesuai selera pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung file musik mulai dari kualitas standar atau beresolusi tinggi.

Bagikan !