Tips Maksimalkan Kamera Galaxy A73 5G 108 MP Pada Momen Idul Fitri

ARUSGADGET – Samsung Galaxy A73 5G hadir dengan kamera super gahar 108 MP untuk segala kebutuhan fotografi. Maksimalkan kamera Galaxy A73 5G pada momen Idul Fitri dengan keluarga dan kerabat tercinta.

Dengan kamera super besar Galaxy A73 5G memang cocok untuk mengabadikan berbagai momen seperti saat lebaran atau Idul Fitri. Jangan sampai ada sedikitpun keseruan yang terlewat mulai dari berbuka bersama, solat tarawih, mudik lebaran hingga bersilaturahmi.

Tips Maksimalkan Kamera Galaxy A73 5G 108 MP Pada Momen Idul Fitri

Samsung melengkapi seri ponselnya ini dengan fitur terbaik untuk membuat konten sosial media. Salah satu fitur andalannya adalah kamera 108 MP PDAF lengkap dengan Optical Image Stabilization atau OIS. Tak hanya itu, Galaxy A73 5G juga menggunakan teknologi AI sehingga setiap hasil jepretan terlihat sangat sempurna.

Baca Juga:

Terlebih dengan adanya OIS, pengguna bisa mengabadikan setiap kejadiaan meski dalam kondisi tidak memadai. Misalnya saat sedang traveling, ngabuburit di tempat ramai hingga pada tempat gelap sekalipun.

Samsung Galaxy A73 5G dengan berbagai kelebihannya tersebut dibandrol dengan harga Rp 7,8 jutaan saja untuk RAM 8 GB/256 GB.

Maksimalkan Kamera Galaxy A73 5G 108 MP

Yuk, maksimalkan kamera Galaxy A73 5G pada momen Idul Fitrimu. Berikut adalah tips untuk maksimalkan kamera Galaxy A73 5G:

Kamera utama 108 MP

Berkat resolusi 108 MP Galaxy A73 5G dapat menangkap gambardan merekam video secara jenih. Belum lagi dengan tekologi Detail Enhancer yang tertanam di dalamnya membuat setiap detailjepretan terasa lebih nyata. Selain itu teknologi Big Pixel Sensornya mengurangi noise lebih maksimal.

Kamera utama 108 MP

Untuk berswafoto saat hari raya? Tak perlu khawatir Samsung sudah membenamkan kamera depan beresolusi 32 MP menjadikan momen selfie bersama keluarga sangat baik.

Gunakan Untuk Foto Grup

Maksimalkan kamera Galaxy A73 5G pada momen Idul Fitri untuk foto bersama keluarga besar. Tak perlu lagi takut kamera tidak mampu mengambil foto grub karena memiliki banyak kerabat. Kamera ultra wide 12 MP Galaxy A73 5G bisa mengatasinya. Untuk kamera ultra wide sendiri Samsung menyediakan kamera terbaik dengan dynamic rage berkualitas.

Pengguna bisamengajak sebanyak-banyaknya kebarat untuk berfoto saat buka bersama dan silaturahmi lebaran. Dengan kamera ultra wide dari Samsung semakin banyak obejek yang bisa ditangkap dan diabadikan. Sangaat cocok menggunakannya saat mudik dan libur lebaran.

Makro Kamera Terbaik

Walaupun terbilang biasa saja jika membandingkan denagn makro kamera pada ponsel sejenis. Tetapi, Samsung menanamkan makro kamera terbaiknya pada seri Galaxy A73 5G. Pengguna bisa mengabadikan berbagai keindahan pada kamung halaman dari jarak dekat. Misalnya mengabadikan serangga, mengabadikan bunga dan berbagai objek menarik perhatian lainnya.

Apa lagi untuk memotrek objek makanan saat santap bersama keluarga besar. Hasil gambar cukup jernih dengan detail gambar sangat menggugah selera. Dengan begitu hasil jepretan kamera Samsung Galaxy A73 5G bisa langsung masuk feed Instagram tanpa perlu pengeditan.

Baca Juga:

Maksimalkan Foto Portrait

Kumpul bersama sanak saudara mulai dari bibi, paman, keponakan, kakek dan nenek menjadi hal paling dinantikan saat lebaran atau Idul Fitri. Untuk itu simpan kenanagan kebersamaan keluarga tercinta dengan berfoto menggunakan kamera portrait dari Samsung Galaxy A73 5G.

Makro Kamera Terbaik

Pada seri ini Samsung membawa kamera portrait 5 MP lengkap dengan efek bokeh yang rapih dan cantik. Subjek pada kamera juga tetap tampil tajam dan jernih. Kirimkan foto portrait saat lebaran ke grup keluarga besar supaya semua keluarga bisa menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Merekam Video Pada Malam Hari? Siapa Takut

Pada penjelasan sebelumnya Arus Gadget telah membahas fitur Optical Image Stabilization atau OIS. Fitur ini memang sangat menarik perhatian terlebih lagi dengan dungan dukungan Video Digital Image Stabilization atau VDIS. Gabungan keduanya membuat hasil video rekaman menjadi sangat tajam, detailsempurna, stabil dan jauh dari noise.

Untuk mengabadikan video pada malam hari juga sangat baik. Rekaman video terlihat lebih cerah, padahal sedang dalam kondisi low light. Kemampuan merekam video pada ponsel Samsung Galaxy A73 5G mencapai resolusi 4K dengan 30fps atau 1080p dalam 60fps. Berkat Enhanced HDR detailpada video rasanya seperti hidup dan kaya akan warna

Demikian tadi tips untuk maksimalkan kamera Galaxy A73 5G pada momen Idul Fitri. Jangan sampai ada momen yang terlewat, ya!

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !