Fitur Awesome Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G yang Baru Rilis

ARUSGADGET – Tak habisnya Samsung mengeluarkan ponsel pintar yaitu Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G dengan berbagai fitur canggih dan kekinian. Fitur awesome Samsung Galaxy A33 5G dan Galaxy A53 5G mengantarkan penggunanya kepada pengalaman baru menggunakan produk Samsung.

Galaxy A Series kali ini mendungkung proseseor terbaru dengan konfigurasi kamera AI terkini juga dengan layar cukup luas. Soal konentifitas juga tak perlu ragu, Galaxy A Series menanamkan tinggat keamanan terbaik defense-grade security pada jaringan 5G.

Fitur awesome Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G memberikan banyak kemudahan dalam beraktifitas sehari-hari. Berikut adalah fitur awesom yang Samsung berikan bagi penggemarnya:

Berikut Adalah Fitur Awesome Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G

Fitur Awesome Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G yang Baru Rilis

Baca Juga:

Kamera Awesome

Tangkap moment jadi makin awesome dengan kamera OIS 64 MP yang sudah mendapat dukungan VDIS. Fitur mutakhir dari Samsung ini membuat gambar semakin tajam dan stabil. Pada bagian depan, Samsung juga melengkap dengan kamera berkonfigurasi 32 MP supaya pengguna dapat mengambil gambara atau membuta self-video dengan kualitas lebih baik dan lebih jernih.

Selain itu juga ada fitur AI inovatif yang berguna memaksimalkan cahaya yang masuk ke gambar meski pada tempat yang minim cahaya sekalipun.

Saat merekam video, Galaxy A Series ini juga mampu menyeimbangkan frame rate secara otomatis.Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Fun Mode untuk menambahkan filter-filter lucu pada gambar atau video. Tidak hanya pada lensa utama, fitur Fun Mode juga berlaku untuk lensa ultawide.

Layar Mantap

Fitur awesome Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G adalah menghadirkan pengalaman layar terbaik bagi penggunannya. Selain itu, Fitur terbaru dari Samsung ini mamaksimalkan cahaya pada layar saat berada di bawah terik matahari. Layar ponsel akan tetap manampakan gambar sedetai mungkin.

Kedua ponsel Galaxy A Series ini mengadopsi layar AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz untuk seri Galaxy A53 5G. Sedangkan untuk Galaxy A33 5G memiliki bentang 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz. Otomatis grafik yang dihasilkan sangat baik, cocok untuk mengerjakan editing atau bermain game.

Desain Kokoh

Dari segi desain kedua ponsel Galaxy A Series memiliki tampilan minimalis dan sustainable dengan warna-warna soft elegant. Pada cover belakang Samsung mendesain kamera dan bodi secara seamless.

Keduan posel ini juga menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan sertifikasi IP67 membuat seluruh bodi tahan debu dan air.

Baca Juga:

Konektifitas dan Daya Tahan

Melihat dari dapur pacu kedua ponsel ini mengadopsi chip Exynos 1280 dengan RAM 6 GB dan 8 GB untuk seri Galaxy A33 5G. Untuk seri Galaxy A53 5G hanya memiliki RAM 8 GB. Namun, keduanya sama-sama memiliki internya 128 GB dam 256 GB.

Fitur awesome Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G, Samsung menyediakan defense-grade security untuk melindungi data pribadi pengguna seperti foto, aplikasi, catatan atau dokumen. Selain itu juga terdapat fitur Private Share, dengan fitur ini pengguna bisa mengontrol siapa saja yang bisa mengakses dokumen mereka.

Untuk baterai, Samsung menanamkan daya 5000 mAH sehingga pengguna bisa leluasa menggunakan ponsel kapanpun tanpa takut kehabisan daya.

Harga Ponsel Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G

Samsung Galaxy A33 5G: Untuk varian (6 GB/ 128 GB) RP 5,8 jutaan, (8 GB/256 GB) –
Samsung Galaxy A53 5G : Untuk Varian(8 BG/128 GB) Rp 5,1 jutaan, (8 GB/256 GB) Rp 5,5 jutaan

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !