Smartphone Nokia N Gage QD 5G Khusus Untuk Gaming Viral Di Media Sosial. Inilah Spesifikasi dan Harganya

ARUSGADGET- Sudah lama tidak muncul, kini Nokia hadir menjadi saingan baru brand yang lain. Kali ini Nokia menggegerkan kembali dengan produk terbarunya yaitu smartphone Nokia N Gage QD 5G. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Nokia sebagai brand lawas yang hampir tidak pernah muncul lagi, kini sudah berani tampil dengan berbagai macam produk smartphonenya dengan membawa spesifikasi unggulan.

Smartphone Nokia N Gage QD

Di tahun 2022 ini Nokia merilis sebuah smartphone terbaru yang membuat heboh masyarakat. Bagaimana tidak, produk ini adalah produk lawas namun sudah di modifikasi sedemikian rupa dengan teknologi yang lebih canggih tentunya.

Jika kamu belum tau, produk ponsel ini dulunya menjadi ponsel dengan desain untuk bermain game. Kini hadir kembali dengan fitur yang lebih banyak dan mendukung permainan kekinian. Lalu apa saja spesifikasi yang dibawa smartphone ini?

BACA JUGA:

Spesifikasi Smartphone Nokia N Gage QD 5G

Smartphone Nokia N Gage QD

Di tahun 2022 ini nokia merilis produk terbarunya yang bernama Smartphone Nokia N Gage QD. Ponsel ini hadir dengan jenis layar AMOLED dengan luas 6,7 inch.

Keunggulan ponsel ini yaitu mampu bertahan di air dengan kedalaman 2 meter selama kurang lebih 30 menit. Resolusi kamera depan pada ponsel ini yaitu 20 MP bisa dikatakan besar untuk ponsel gaming.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 24 MP dan 24 MP ultra wide. Resolusi kameranya sangat besar hanya untuk ponsel gaming. Untuk kamera belakangnya juga sudah lengkap dengan fitur HDR, Panorama serta ultrawide.

Smartphone Nokia N Gage QD

Ponsel ini juga memiliki penyimpanan yang cukup besar. Ada 2 (dua) varian yang bisa kamu pilih saat membelinya. Varian pertama yaitu RAM 8 GB dan RAM 12 GB. Untuk penyimpanan internal juga terdapat dua varian yaitu 1238 GB dan 256 GB.

Desain ponsel ini juga memberikan kesan mewah dan juga elegan. Untuk ponsel gaming, ponsel ini dibekali sistem operasi yang terbaru yaitu Android 12.

Ponsel ini uga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh. Supaya bisa bermain game lebih lancar dan tidak khawatir baterai cepat habis.

Berdasarkan dengan informasi yang sudah beredar di masayarakat, harga jual ponsel ini yaitu dikisaran 6 jutaan rupiah. Meskipun bocoran spesifikasinya sudah tersebar, hinga saat ini belum ada info resmi lainnya dari pihak Nokia mengenai ponsel ini.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !