Rekomendasi Android TV 32 inci, Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau Dukung Siaran Digital

ARUSGADGET – Kini, rekomendasi Android TV semakin marak karena sudah ada regulasi yang mengungkapkan bahwa tayangan yang kita tonton melalui televisi harus sudah beralih ke siaran TV digital. Keberadaan TV digital ini menggerakkan peralihan baru dari TV analog dan mencoba menyiarkan berbagai tayangan yang lebih variatif dan juga siaran yang lebih jernih.

Televisi merupakan media elektronik yang hingga saat ini masih marak digunakan oleh masyarakat untuk menonton berbagai tayangan, entah itu tayangan hiburan, tayangan edukasi, berita, dan masih banyak lagi konten menarik yang ditayangkan di televise.

Meskipun sekarang perangkat pintar sudah bisa mencakup dan memberikan layanan yang sama seperti televisi, namun hal tersebut tak menjadikan televisi harus padam begitu saja, tetapi malah justru berkembang.

Dari mulai bentuk, keberadaan saluran TV dan juga masih banyak perkembangan lainnya yang muncul dalam media elektronik televisi yang memang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat di masa modern. Perkembangan tersebut juga mempengaruhi siaran TV yang melakukan peralihan dari TV analog menuju TV digital.

Rekomendasi Android TV

Dengan peralihan ini, maka masyarakat memilih perangkat elektronik yang kompatibel dengan siaran TV digital.

Untuk menikmati siaran TV yang lebih jernih dan mumpuni, maka Anda bisa melihat rekomendasi Android TV yang cocok untuk menggantikan televisi lama Anda menuju TV yang lebih baru demi menikmati siaran TV digital.

BACA JUGA :

Sharp 2T-C32BG1i

Model TV ini masuk ke dalam daftar rekomendasi Android TV yang memberikan kepuasan menonton dengan layar sebesar 32 inci dengan warna dan juga detail gambar yang terasa seperti nyata.

Pengalaman terbaik menonton melalui TV bisa didapatkan dengan membeli salah satu perangkat elektronik kenamaan Sharp ini.

TV ini membawa teknologi X2 Master Engine untuk mendukung tampilannya, kemudian fitur yang menarik yang hadir menyertai TV ini adalah fitur Azan.

Dengan mengaktifkan fitur ini, maka TV akan mengingatkan pengguna untuk meningkatkan kedisiplinan dalam beribadah. Harganya pun terjangkau dengan banderol Rp 3,1 juta.

Polytron PLD 32AG9953

Rekomendasi Android TV selanjutnya datang dari perusahaan Polytron dengan modelnya Polytron PLD 32AG9953 yang berjalan dengan sistem operasi Android with Mola TV. Layarnya memiliki bezel tipis dengan ukuran sebesar 32 inci yang mendukung resolusi HD Ready.

TV ini mengusung teknologi DIPE yang memberikan kualitas gambar jernih dan tidak berbintik serta suara yang jernih pada aspek audionya.

Kemudian, TV ini menawarkan bonus akses Mola selama 1 tahun, Google Assistant, dan juga garansi 5 tahun dengan banderol harga Rp 3,1 juta.

Aqua LE32AQT66006

TV satu ini masuk ke dalam daftar rekomendasi Android TV yang mengusung layar sebesar 32 inci dengan bezel yang tipis sehingga terkesan tidak memiliki sisi. Pengguna bisa mengontrol perangkat pintar dengan menggunakan TV ini bahkan bisa melakukan perintah hanya dengan modal suara.

Selain itu, TV ini membawa fitur Chromecast yang akan menampilkan konten dari smartphone ke layar televisi agar bisa menikmati berbagai konten yang diakses melalui ponsel menuju layar yang lebih besar dan lebih puas dalam menonton. Garansi untuk TV ini memiliki jangka waktu 5 tahun dengan mengusung banderol harga Rp 2,9 juta.

Coocaa 32S7G

Rekomendasi Android TV selanjutnya datang dari Coocaa yang membawa sistem operasi Android 11 lengkap dengan 11.000 aplikasi di dalamnya. Kemudian, layarnya memiliki ukuran 32 inci dengan bezel tipis dan membawa resolusi HD.

BACA JUGA :

TV ini membawa teknologi Truchilus Extreme 2.0 yang mendukung jutaan warna dengan perlindungan flicker free untuk kesehatan mata. Kemudian, TV ini membawa fitur Chromecast dan juga dukungan Game Mode, serta Dolby Audio yang memiliki banderol Rp 2,2 juta.

TCL 32A5+

TV ini masuk ke dalam rekomendasi Android TV yang memberikan tawaran layar berukuran 32 inci dengan bezel tipis dan menjalankan sistem operasi Android 11.

TCL juga mengantongi sertifikasi Netflix dan juga YouTube dengan pengalaman terbaik dengan teknologi HDR dan Dolby Audio. TV satu ini membawa garansi 3 tahun dan memiliki banderol Rp 2,2 juta.

Bagikan !
Kategori TV