iPhone 13 Hijau Hadiri Pasar Indonesia, Dibanderol dengan Harga Berapa?

ARUSGADGET – Selain membawa produk baru, Apple juga turut berinovasi dengan iPhone 13 Hijau untuk ponsel miliknya. iPhone 13 Hijau merupakan ponsel yang rilis sebagai varian warna terbaru untuk model iPhone 13. Keberadaan warna hijau dan hijau alpen pada ponsel iPhone 13 ini menjadikan ponsel teratas milik Apple semakin terlihat berkelas.

iPhone 13 hijau rilis pada awal Maret lalu dengan warna hijau (Green) dan juga warna hijau alpen (Alpine Green). Ponsel ini awalnya hanya tersedia di Amerika Serikat dan Singapura saja, namun kini keberadaannya sudah memasuki Negara Indonesia dan bisa dibeli secara langsung di beberapa platform e-commerce.

Harga dan Ketersediaan iPhone 13 Hijau

Harga dari iPhone 13 hijau memiliki banderol seharga Rp 14.999.000 dan untuk iPhone 13 Pro hijau alpen dibanderol dengan harga lebih mahal, yaitu Rp 18.499.000 mengingat warna ini mendampingi iPhone model Pro.

Ketersediaan dari iPhone 13 hijau dan iPhone 13 Pro hijau alpen akan hadir pada 8 April 2022 dengan menggandeng beberapa e-commerce untuk penjualan ponsel dengan varian warna terbaru ini.

Toko yang akan menjual iPhone 13 hijau dan iPhone 13 Pro hijau alpen adalah sebanyak 44 toko Digimap diseluruh Indonesia termasuk di situs digimap.co.id, mapclub.com, dan juga Digimap official store yang tersedia pada platform e-commerce shopee digimap.

BACA JUGA :

Hal yang menarik dari iPhone 13 hijau dan iPhone 13 Pro hijau alpen adalah dari segi bahannya. Di mana ponsel tersebut dibuat dengan mengusung lapisan keramik metalik skala nanometer yang diaplikasikan pada seluruh permukaan ponsel varian warna terbaru.

Kemudian untuk iPhone 13 Pro yang memiliki warna hijau alpen juga terlihat dengan tampilan yang lebih mengkilap jika dibandingkan dengan saudaranya di model reguler yang hanya membawa warna hijau biasa.

Selain itu, keberadaan iPhone 13 hijau ini memberikan pelanggan keleluasaan dalam memilih warna ponsel iPhone 13 yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Dengan adanya varian warna hijau, maka varian warna untuk ponsel iPhone 13 semakin banyak dan variatif sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih mana warna yang paling disukai.

Spesifikasi Tetap Sama dengan iPhone 13 Warna Lainnya

Meskipun memang memiliki daya tarik tersendiri di segi warna, iPhone 13 hijau dan iPhone 13 Pro masih mengusung spesifikasi yang sama pada bagian dalam ponselnya.

Kedua ponsel masih tetap membawa prosesor dari chipset A15 Bionic dan juga mendukung konektivitas 5G serta beberapa spesifikasi lainnya yang memang tersemat pada ponsel iPhone 13 dengan varian warna lain.

iPhone 13 hijau dan iPhone 13 Pro hijau alpen merupakan ponsel yang rilis pada 8 Maret 2022 pada ajang Apple Peek Performance.

Pada ajang ini, tentunya tidak hanya produk baru iPhone 13 hijau dan iPhone 13 hijau alpen saja, melainkan ada berbagai produk yang dikenalkan dalam ajang ini. Mulai dari Mac Studio, Apple Studio Display, perkenalan untuk Mac Pro, dan juga ada kehadiran iPhone SE 2022.

iPhone SE 2022

Dari beberapa produk yang hadir di ajang tersebut, iPhone SE 2022 adalah ponsel yang paling menarik perhatian karena memiliki klaim sebagai ponsel yang setara dengan performa iPhone 13 namun memiliki harga yang lebih murah.

BACA JUGA :

Ponsel ini belum menyambangi Indonesia, namun perilisannya sudah sampai di Singapura dan bisa dilakukan pemesanan pada situs resmi Apple Singapura.

Jelang dua hari setelah perilisannya, Singapura sudah membuka pre-order untuk ponsel satu ini. Pengirimannya juga sudah mulai berjalan sejak 18 Maret lalu bagi mereka yang melakukan pre-order.

Harga untuk ponsel ini di Singapura membawa banderol SGD 699 atau setara dengan Rp 8,3 juta setelah terkena biaya pajak tambahan. Untuk penjualannya di Amerika, ponsel ini memiliki banderol USD 429 atau setara dengan Rp 6,2 juta.

Namun, ponsel ini memang belum menyambangi pasar Indonesia secara utuh, masih belum diketahui secara pasti berapa banderol yang akan diusung untuk iPhone SE 2022 saat memasuki pasar Indonesia. Jika Anda memiliki budget yang lebih dan tertarik untuk membeli produk terbaru Apple, maka iPhone 13 hijau dan iPhone 13 Pro hijau alpen yang baru saja memulai penjualan di Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda.

Bagikan !