iPhone 13 Alpine Green Jadikan Ponsel Semakin Elegan

ARUSGADGET – Apple merilis berbagai terobosan baru pada 9 Maret 2022 termasuk inovasi warna baru bagi iPhone 13, Alpine Green. Terobosan ini tentunya menjadikan ponsel terbaru dari Apple semakin menawan dan elegan.

Dengan keberadaan warna Alpine Green, tentunya ini memberikan kesan yang premium untuk ponsel yang memang awalnya memegang kelas teratas produk Apple. Apple menerapkan varian warna terbaru ini pada ponsel iPhone 13 Pro dan Pro Max saja. Sebagai informasi, awalnya iPhone 13 Pro dan Pro Max hanya tersedia pada varian warna Starlight, Midnight, Blue, Pink, dan Red saja.

Untuk pembelian iPhone 13 dengan varian warna Alpine Green ini bisa dengan melakukan pre-order di tanggal 11 Maret. Sedangkan untuk pengiriman produknya, Apple akan mengirim produk terbarunya ini setelah tanggal 18 Maret kepada pengguna yang telah melakukan pre-order sebelumnya.

Keberadaan iPhone dengan varian Alpine Green ini tentu saja bukan merupakan satu-satunya produk terbaru yang telah Apple Rilis pada 9 Maret lalu. Selain varian baru, Apple juga turut meluncurkan produk terbaru untuk kategori iPad dan juga Mac.

BACA JUGA : iPhone 13 Kuasai Tahta Pasar China Tahun Ini

iPhone 13 Alpine Green Rilis di ‘Peek Performance’ Bersama Produk Lainnya

Acara yang telah terlaksana pada 9 Maret tersebut merupakan pameran dari perusahaan Apple dengan mengusung tajuk ‘Peek Performance’. Pada ajang ini, Apple merilis ponsel yang klaimnya memiliki harga lebih murah namun memiliki otak seperti iPhone 13, iPhone SE 2022.

Kemudian, perangkat lain yang mereka rilis juga hadir dengan bentuk iPad Air yang merupakan produk terbaru dari model iPad. Hal yang menarik dari perangkat ini adalah bertenaga chipset Apple M1 .

Selain iPad Air, ada pula keberadaan Mac Studio sebagai komputer baru untuk mendukung kemampuan para pengguna yang kreatif. Keberadaan Mac Studio ini juga semakin lengkap dengan keberadaan Apple Studio Display sebagai monitornya. Tidak berhenti di situ, Apple juga turut merilis chipset yang nantinya akan mendukung Mac Studio dengan nama chipset M1 Ultra. Chipset ini klaimnya memiliki performa yang lebih kencang karena bentuknya seperti gabungan dua chipset Apple M1 Max.

Acara ‘Peek Performance’ ini tentu menjadi hal yang menarik bagi Apple fan karena banyaknya inovasi dan produk baru terobosan Apple. Namun, untuk keberadaan produk tersebut, terutama iPhone 13 Alpine Green memang belum pasti apakah akan sambangi Indonesia atau tidak di masa mendatang.

BACA JUGA : iPhone 15 Pro Akan Hadir dengan Kamera Belakang Layar

Bagikan !

Tinggalkan komentar