Honor Magic4 Ultimate Resmi Rilis di Tiongkok, Bawa Prosesor Terbaru

ARUSGADGET – Honor resmi merilis Honor Magic4 Ultimate di China. Ponsel ini membawa spesifikasi mumpuni dengan prosesor terbaru dari Honor untuk Magic4 Ultimate serta harga terbaik bagi kelasnya.

Spesifikasi Honor Magic4 Ultimate

Spesifikasi Honor Magic4 Ultimate

Honor Magic4 Ultimate memiliki peningkatan spesifikasi dengan membawa prosesor terbaru dari perusahaan Qualcomm dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang mendukung RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 512 GB.

Prosesor ini juga terdukung dengan prosesor gambar yang dirancang secara khusus dengan performa mencapai 28,8 TOPS dan kemampuan efisiensi daya sebesar 13,4 TOPS/W.

Masih di bagian dalam ponsel tepatnya pada softwarenya, Honor Magic4 Ultimate memiliki sistem operasi dari Android 12 yang bersanding dengan antarmuka Magic UI versi 6.0. Selain itu, kapasitas baterai untuk ponsel ini terancang dengan daya sebesar 4.600 mAh yang mendukung fitur pengisian daya cepat berdaya 100W serta pengisian dengan kabel berdaya 50W.

Wajah dari Honor Magi4 Ultimate membawa panel OLED LTPO yang memiliki kemampuan refresh rate mencapa 120 Hz. Kemudian, layar ini memiliki ukuran 6,81 inci dengan piksel sebesar 1312 x 2848 untuk resolusinya.

Layarnya juga menyematkan kamera depan ponsel yang memiliki resolusi sebesar 12 MP dengan mengusung teknologi berupa sensor kedalaman tiga dimensi untuk melancarkan fitur deteksi wajah.

BACA JUGA :

Konfigurasi kamera Honor Magic4 Ultimate

Kamera belakang Honor Magic4 Ultimate memiliki konfigurasi lima kamera dengan ukuran yang berbeda, baik dari segi ukuran maupun resolusi.

Untuk kamera utama dari ponsel ini memiliki ukuran 1/1,12 inci yang memiliki resolusi sebesar 50 MP pula kamera baru dengan resolusi yang sama. Kemudian, ada kamera ultrawide yang memberikan resolusi 64 MP dengan ukuran sebesar 1/2 inci.

Ada pula kamera telefoto beresolusi yang sama dengan kamera ultrawide dan memiliki  focal length 90 mm dengan keberadaan teknologi OIS. Tidak berhenti di situ, teknologi kamera terakhir dari Honor Magic4 Ultimate juga memiliki lensa ToF yang akan memberikan efek bokeh yang baik untuk pemotretannya.

Harga dan Ketersediaan Ponsel

Honor Magic4 Ultimate

Honor Magic4 Ultimate masuk ke dalam kategori ponsel kelas flagship yang dengan klaim performa tinggi. Untuk penjualannya terdiri dari varian warna hitam dan putih. Harganya dibandrol 8.000 yuan, setara Rp 18 juta namun belum ada kepastian mengenai kapan stok ponsel tersedia.

BACA JUGA :

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar