Fitur Multitasking Huawei MatePad Terbaik Berikan Banyak Kemudahan

ARUSGADGET – Setelah resmi meluncurkan tiga produk MatePad pada 12 April 2022 lalu. Huawei mengenalkan banyak sekali fitur multitasking terbaiknya. Fitur multitasking Huawei MatePad memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya.

Tiga produk keluaran Huawei tersebut antara lain MateBook D14, MateBook D15 dan Huawei MatePad. Ketiga produk tersebut Huawei keluarkan untuk menunjang kebutuhan produktivitas penggunanya.

Teknologi saat ini tidak terlepas dari kehidupan manusia salah satunya seperti menggunakan gadget. Banyak sekali aktivitas yang dilakukan menggunakan gadget seperti berkomunikasi, membuat dokumen bahkan mencari hiburan.

Melihat hal ini, Patric Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia berinisiatif membuat alat multiasking untuk membantu produktivitas penggunanya. Dari situlah hadir Huawei MatePad yang memberikan pengalaman baru.

Baca Juga:

Fitur Multitasking Huawei MatePad

Dari ketiga produk keluaran Huawei, Arus Gadget akan membahas secara umum fitur apa saja yang Huawei sematkan pada produknya.

Menggunakan Multi Window dan App Multiplier

Rasakan kenyamanan menggunakan tablet seperti menggunakan PC ketiga beraktivitas padat. Huawei MatePad dengan bobot 450 gr dan ketebalan 7,5 mm mengusung fitur Multi Window dan App Multiplier.Melalui fitur Multi Window pada MatePad memudahkan pengguna membukalebih banyak aplikasi dalam satu layar. Tentunya pekerjaan dapat dilakukan secara multitasking dengan mudah.

Sedangkan untuk fitur App Multiplier sangat membantu pengguna untuk menjalankan satu aplikais yang salam dalam satu pop-up window. Pengguna MatePad juga bisa memaksimalkan scrolling dan berselancar dengan baik pada masing-masing window.

Super Device dari Huawei

Fitur Super Device juga memberikan pengalaman menyenangkan saat bekerja atau belajar dengan lebih produktif. Pasalnya, Huawei MatePada melalui fitur Super Device dapat terhubung dengan MateBook D14 dan D15 gen-11 dengan mudah.

Sehingga Huawei MateBook bisa menjadi sketchbook dan bisa melakukan transfer dari MatePad ke MateBook begitu juga sebaliknya. MatePad juga bisa sekaligus menjadi monitor eksternal memberikan efektivitas dan efisiensi.

Fitur SmartKeyboard dan MPencil

Fitur multitasking Huawei MatePad ada pada SmartKeyboard. Pengguna Huawei bisa merasakan menggunakan tablet seperti menggunakan PC.Untuk bisamenggnkana SmarKeyboard ini cukup dengan menyambungkannya melalui koneksi Bluetooth. Jadi tak perlu perangkat tambahan supaya bisa menggunakan kedua perangkat ini secara bersamaan.

Pengalaman mengetik menggunakan SmartKeyboard tentunya lebih nyaman berkat fitur key travel 1,3 mm. Selain SmartKeyboard, Huawei juga membekali perangkatnya dengan Mpencil. Pengguna bisa menjalankan serentetan aplikasi menggunakan MPecil salah satunya melakukan pengeditan video dan gambar. Fitur lainnya yang bisa pengguna rasakan seperti Huawei FreeScript, Annotate dan TakeSnippet.

Bekerja, Belajar dan Hiburan menjadi Lebih Menyenangkan

Zaman serba canggih seperi saat ini penggunaan gadget seperti laptop, ponsel atau tablet menjadi sebuah kebutuhan. Huawei menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Huawei MatePad dengan bodi ringkas dan ringan.

Segala kegiatan seperti bekerja, belajar dan hiburan menjadi lebih menyenangkan tanpa gangguan. Selain bodi yang ringan, Huawei MatePad juga dilengkapi dengan tiga buah mikrofon dengan kekuatan untuk mengurangi kebisingan.

Selain itu juga terdapat kamera untuk berswafoto dengan konfigurasi 8 MP . Meeting online dan sekolah online melalui aplikasi Zoom atau Google Meet menghasilkan gambar lebih jernih.

Menikmati hiburan menonton film atau bermain game lebih seru, sebab Huawei MatePad sudah membekali peragkatnya layar berbentang 10,4 inci. Panel layar sudah mengusung FullVew Display beresolusi 2K dengan kualitas terbaik.

Baca Juga:

Kualitas audio MatePad juga tak main-main. MatePad dari Huawei mampu mengeluarkan suara jernih berkat speaker amplitudo Harman Kardon. Audio saat menonton film, mendengarkan musik atau bermain game terasa seperti nyata.

Sobat Arus Gadget juga tak perlu takut mengalami mata lelah. Sebab Huawei telah memiliki serifikasi layar TUV Rheinland jauh dari paparan blue light dan flickering. Menatap tablet berlama-lama tidak membuat mata sakit dan lelah.

Baterai Besar 7250 mAh

Fitur multitasking Huawei MatePad memberikan pengalaman menyenangkan menggunakan Huawei MatePad bisa pengguna rasakan berkat baterai besar 7250 mAh. Dengan baterai besar tersebut perangkat mampu bertahan selama 12 jam hanya satu kali pengisian daya. Untuk mengisi daya perangkat sendiri, Huawei MatePad membutuhkan waktu selama 2,5 jam hingga baterai penuh.

Harga Huawei MatePad

Huawei membandrol MatePad terbarunya dengan harga Rp 4,9 jutaan. Untuk pembelian, sobat Arus Gadget sudah bisa melakukan pre-order mulai 12-22 April 2022. Selama promo, Huawei akan memberikan Huawei SmartKeyboard dan Huawei MPencil secara percuma dan selama persediaan masih ada.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !