Huawei Rilis MatePad T8 Kids Edition Aman Untuk Anak

ARUSGADGET – Memperhatikan kekhawatiran orang tua tentang beredarnya konten dewasa di sosial media, Huawei Rilis MatePad T8 Kids Edition. Huawei memang mendesain perangkat khusus untuk anak-anak dengan berbagai fitur keamanan.

Saat ini mudah sekali mengakses konten desawa di sosial media. Dengan penggunaan gadget tanpa pengawasan, anak-anak bisa saja mengakses konten dewasa tanpa sepengetahuan. Permasalahan ini menjadi kekhawatiran tersendiri. Terutama untuk kedua orang tua sibuk bekerja.

Untuk itu pilihlah gadget yang memiliki keamanan dan pengawasan optimal untuk meminimalisir anak membuka situs tertentu. Selain itu pilihlah juga gadget yang mendukung proses belajar anak.

Huawei Rilis MatePad T8 Kids Edition Aman Untuk Anak

Baca Juga:

Orangtua bisa memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini untuk mengasah kreatifitas anak. Nah, Huawei rilis Huawei Rilis MatePad T8 Kids Edition untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Keunggulan Dari Huawei MatePad T8 Kids Edition

Huawei mendesain perangkatnya ini dengan tampilan colorfull lengkap dengan case khusus dan stylus pen. Tablet keluaran Huawei ini memiliki ukuran 8 inchi pas sesuai gengaman tangan anak-anak.

Case tablet Huawei Huawei MatePad T8 terbuat dari silikon yang aman untuk anak dan ramah lingkungan. Kegunaan case selain untuk melindungi tablet juga untuk mempermudah ganggaman anak membawa perangkat tersebut kemanapun. Selain itu juga terdapat stylus yang berguna untuk mengasah kreatifitas. Anak bisa menggambar dan menulis dengan mudah pada tabletnya.

Fitur Huawei MatePad T8 Kids Edition

Tablet Huawei hadir dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah four-layerd eye protection seperti yaitu blue-light filter, posture alerts, bumpy road alerts, dan mode eBook.

Fitur posture alerts pada Tablet berguna untukmengingatkan pengguna untuk memposisikan tablet dengan benar. Selain itu fitur ini berguna untuk mendeteksi guncangan jika anak menggunakannya dengan tidak stabil atau terlalu dekat dengan mata.

Huawei juga bekerja sama dengan penyedia aplikasi edukatif seperti Azoom dan babyBus. Selain itu juga lengkap dengan aplikasi belajar dan bermain seperti termasuk MomsID, Gokids, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Ada juga palikasi khusus anak usia 3 sampai 6 tahun, seperti aplikasi untuk berhitung, mengenal bahasa asing dan hiburan.

Untuk bisa menikmati segala ragam manfaat dari Huawei MatePad T8, pengguna bisa memilikinya dengan harga Rp 3 jutaan. Tablet ini tersedia diseluruh offline dan onlin store Huawei.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !