Akhiri Internet Lemot, Berikut Rekomendasi Penguat Sinyal Wifi

ARUSGADGET – Internet lemot tentu sangat menyebalkan. Keadaan ini membuat segala pekerjaan digital menjadi terhamabat. Rekomendasi penguat sinyal Wifi ini mungkin bisa menjadi referensi.

Banyak sekali penyebab mengapa sinyal Wifi begitu lambat. Biasanya terjadi pada bangunan yang cukup luas sebab roter tidak bisa menjangkau banyak area pada ruangan. Terlebih lagi jika bangunan memiliki banyak sekat sehingga menghalangi jangkauan Wifi.

Untuk mengatasi permasalahan ini membutuhkan penguat sinyal yang dapat meluaskan jaringan Wifi keseluruh penjuru ruangan. Sinyal Wifi akan kembali kuat dan stabil.

Baca Juga:

Berikut Arus Gadget akan memberikan rekomendasi penguat sinyal Wifi terbaik yang tak ada salahnya untuk dicoba.

ASUS TUF Gaming AX3000

Rekomendasi penguat sinyal Wifi ASUS TUF Gaming AX3000 menawarkan pengalaman bermain game lancar tanpa tersendat. ASUS TUF Gaming AX3000 sudah menggunakan teknologi baru yaitu Wifi 6 yang menawarkan 169 MHz Bandwidth dengan kecepatan koneksi mencapai 3000 Mbps.

Selanjutnya ada D-LINK EXO AX1500 dengan beribu keunggulan. Penguat sinyal Wifi ini memili smart system supaya bisa mengontrol dan melakukan personalisasi lebih mudah. Pengguna khususnya orang tua bisa mengatur koneksi saat Wifi sedang digunakan oleh anak-anak.

D-LINK EXO AX1500 sudah menggnakan Wifi 6 terbaik dikelasnya dengan kecepatan 1200 Mbps pada band 5GHS dan 300 Mbps pada band 2,4GHz.

Linksys RE6400 AC1200 BOOST

Linksys RE6400 AC1200 BOOST memiliki bentuk lebih compact dari Wifi kebanyakan. Penguat Wifi berukuran mungil ini memiliki fitur Finder Technology yang mana bisa mendeteksi deadzone atau ruangan yang sulit terjangkau.

Selanjutnya Linksys juga sudah membekali produknya dengan fitur Cross- Band Technology. Sehingga pengguna bisa menggunakan dua jaringan band sekaligus dengan koneksi lancar.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Cocok Untuk Kebutuhan Mahasiswa

Penguat sinyal TP-Link Deco E4 dapat menjadi solusi bagi rumah, kantor atau sekolah yang memili bangunan luas. TP-Link Deco E4 dalam kerjanya akan terhubung dengan beberapa unit lainnya yang saling terhubung membuat sinya merata.

TP-Link Deco E4 menawarkan kecepatan mencapai 1,167 MBps dan bisa tehubung lebih dari 100 perangkat bersamaan.

Xiaomi Mi Wifi Extender Pro

Selain smartphone, Xiaomi juga mengeluarkan penguat sinyal dengan harga sangat terjangkau. Xiaomi Mi Wifi Extender Pro pada produknya memiliki antena dengan kecepatan 300 Mbps dengan konetivitas lancar. Router keluaran Xiaomi ini mampu menampung sebanyak 16 perangkat.

Bagikan !