Realme Narzo 50 Rilis Minggu Ini, Ini Bocoran Spesifikasinya

ARUSGADGET – Realme akan segera merilis ponsel baru di India. Ponsel baru tersebut mengusung nama Realme Narzo 50 yang akan rilis 24 Februari nanti. Perilisan dari Narzo 50 akan berlangsung lebih dulu di India.

Realme telah berhasil merilis beberapa produk ponsel terbaru di India. Kali ini, kehadiran Narzo 50 sedang menjadi daftar baru pada produk Realme di sana. Meski begitu, sebelumnya Narzo 50a dan Narzo 50i justru telah rilis lebih dulu.

Ponsel tersebut memperoleh konfirmasi perilisan melalui akun resmi Twitter Realme India. Penjualannya pun tidak terbatas pada situs resmi Realme, tetapi juga akan menggandeng Amazon untuk kebutuhan promosi.

Spesifikasi Realme Narzo 50

Realme Narzo 50

Sebagian kecil spesifikasi Narzo 50 yang terungkap adalah mengenai kapasitas baterai. Narzo 50 akan mengusung baterai berkapasitas 4.800 mAh dengan pengisian daya 33 W.

BACA JUGA : Perbandingan Spek Moto G41 VS Realme 9i VS Vivo Y33

Selain dari informasi mengenai baterai, Narzo 50 akan beroperasi dengan antarmuka Realme UI 3.0. Untuk sistem operasi (OS) Narzo 50 nantinya akan mengusung Android 12.

Di sektor kamera, ponsel ini mengusung konfigurasi yang terdiri dari 3 kamera, dengan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera makro 2 MP, dan depth camera dengan resolusi yang sama dengan makro. Sedangkan, untuk kamera selfie ponsel ini akan hadir dengan resolusi 16 MP.

Untuk dapur pacu dari Narzo 50, harapannya akan membawa chipset MediaTek Helio G96 yang bersanding dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal.

Sekilas Mengenai Realme Narzo 50 Pro

Realme Narzo 50

Di sektor kamera, konfigurasi Narzo 50 Pro membawa lensa utama 64 MP, ultrawide angle 8 MP, dan lensa makro 2MP. Untuk kamera selfie, Narzo 50 Pro menghadirkan kamera dengan resolusi 16 MP.

Tenaga yang mendukung dapur pacu Narzo 50 Pro adalah chipset MediaTek Dimensity 720. Meskipun begitu, chipset octa-core 1.6 GHz dapat tersedia pada Narzo 50 Pro.

Kedua ponsel tersebut nantinya akan mencakup fitur fingerprint di samping. Layar untuk keduanya juga akan hadir dengan layar Full HD Plus 6,52 inci dan resolusi 1080×2400 piksel serta refresh rate 120 Hz.

Informasi tambahan mengenai Narzo, Realme telah memperkenalkan seri Narzo 50 ke pasar Indonesia. Dengan nama Realme Narzo 50a dan Realme Narzo 50i, ponsel dengan seri tersebut telah rilis pada November tahun lalu.

BACA JUGA : Smart TV 5 Jutaan, Realme Berikan Sensasi Seperti Menonton Bioskop

Bagikan !