Auto Booyah Pakai Kombinasi Karakter Jagoan Free Fire Berikut

ARUSGADGET – Bermain Free Fire membutuhkan kemampuan untuk menang. Selain memiliki kemampuan, pemain juga jangan sampai salah pilih kombinasi karakter jagoan Free Fire supaya cepat booyah saat bertanding.

Masing-masing karakter game Free Fire memiliki kamampuan bebrbeda-beda untuk memangkan pertandigan. Walaupun mungkin karakter kita sudah yang terbaik. Tapi jika dari karakter lawan kita support dan tidak bekerja sama tenu akan lebih mudah kalah.

Untuk itu tidak hanya kemampuan individu yang menjadi andalan. Tetapi karakter dan kombinasi antar karakter dalam kelompok juga sangat meperngaruhi. Kerjasama tim yang baik dalam kelompok membuat kelompokmu auto booyah.

Auto Booyah Pakai Kombinasi Karakter Jagoan Free Fire Berikut

Baca Juga:

Karakter Jagoan Pada Game Free Fire

Berikut ini adalah karakter yang bisa membuat permainanmu auto booyah:

Paloma, Kelly, Hayato, Alok

Pemain bisa menggunakan kombinasi karakter dari Paloma, Kelly, Hayato, Alok. Karater-karakter tersebut sangat cocok untuk pemain yang senang menggunakan strategu hybrid untuk mengelabui kelompok lawan.

Paloma memiliki kemampuan untuk membawa AR ammo tanpa menambah beban, sangat berguna untuk pertempuran jarak jauh. Selain itu juga kemampuan Bushido dari Hayato menambah penetratsi dari armor.

Hayoto juga berperen sebagai tank berkolaborasi dengan dash Kelly. Sedangkan Alok memiliki kemampuan heal dan kecepatan utuk pertarungan jarak jauh.

Kelly, Alok, Hayato, Joseph

Kombinasi karakter jagoan Free Fire ini cocok sekali untuk pertempuran jarak dekat. Yang mana Kelly dan Joseph memiliki kemampuan menambah kecepatan. Bahkan Kecepatan Joseph bisa bertambah 10% saat tertembak.

Kombiasi yang bagus jika digabungkan dengan kemampuan heal dari Alok. Ketiganya akan lengkap juga bermain dengan Hayato yang memiliki kemampuan Bushido untuk memberikan armor.

Baca Juga:

Laura, Kelly, Miguel, Rafael

Selanjutnya ada kombinasi karakter dari Laura, Kelly, Miguel, Rafael. Karakter-karakter tersebut cocok untuk pemain yang mengguakan sniper pada pertempuran jarak dekat.

Paduan kemampuan Rafael, Dead Silent, membuat pemain tidak mudah terdeteksi di mini map. Belum lagi kombinasi dari kekuaran Laura untuk menambah akurasi.

Kelly berperan untuk menambah kecepatan pada timnya. Akan sangat bagus jika bermain bersama Miguel dengan skill Crazy Slayer untuk mendapatkan HP ketika berhasil membunuh musuh.

Ford, Kelly, Misha, Notora

Berikutnya ada gabungan dari Ford, Kelly, Misha, Notora. Ford memiliki kemampuan untuk bertahan hidup sehingga mengurangi damage dari pemain lainnya. Kemapuan Ford ini sangat berguna pada awal permainan.

Tidak lengkap jika Ford tida bermain dengan Kelly dengan skill menambah kecepatannya. Sedangkan Misha dan Notora bisa memberikan perlindungan ketiga berkendara saat pertempuran belangsung.

Itulah beberapa kombinasi karakter jagoan dari Free Fire untuk mendapatkan “Booyah!” dengan cepat.

Bagikan !