Intel Core Generasi 12 Resmi Rilis, Laptop Thin-and-Light Jadi Sasaran

ARUSGADGET – Beberapa hari yang lalu melengkapi produk prosesor terbarunya Intel Core Generasi 12. Ada dua jenis Intel yang baru saja rilis yaitu Intel Core P-series dan U-series.

Prosesor terbaru dari Intel ini dirancang untuk menghasilkan performa yang luar biasa. Sehingga bisa menjamin produktivitas yang unggul. Prosesor terbaru ini akan memberikan kekuatan pada laptop-thin-and-light generasi terbaru.

Kabarnya laptop-laptop yang akan rilis bulan Maret 2022 akan mengadopsi prosesor terbaru ini. Adapun brand-brand laptop ternama seperti Asus, Acer, Dell, Fujitsu, Hp, LG, Lenovo dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Prosesor Intel Core Generasi 12

Tak jauh beda dengan keluarga prosesor Inter Core 12 yang telah lebih dulu rilis. Prosesor terbaru ini memang dasarnya untuk desain laptop thin-and-light yang pada dasarnya memiliki performance hybrid architecture dari Intel yang masih menampilakn kombinasi Performance-core (P-cores) dan Efficient-cores (E-cores).

Beragam fitur seperti vidio call, web brosing, workload dan sebagainya akan ditempatkan secara cerdas pada core yang tepat. Sehingga multitasking akan lebih optimal.

Selebihnya cari inceran setelah berdan dan menakmenyajikan berbagai kelebihan lainnya.seperti terdapar arsitektur core terbaru hingga 14 core (6 P-cires dan 8 E-cores). Grafisnya juga sudah terintegrasi Intel Iris Xe dengan 96EU.

Dukungan memori juga sangat luas untuk DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR4. Selain itu muti-thred perfomence juga meningkat 70 kali lebih cepat. Terjadi juga peningkatakan 3D rendering hampir 20 kali lipat yang mana sangat idela untuk para konten kreator.

Terdapat juga kemampuan untuk melakukanediting foto yang 30 persennya lebih cepat dari prosesor biasa.

Intel Evo, Edisi Ketiga

Laptop edisi ketiga ini Intel Evo memang sengaja dibuat untuk menjalankan kerja multitasking. Walaupun begitu juga tetap mempertahankan konektivitas, kualitas gambar dan suara yang dahsyat untuk melakukan video call dalam grub.

Pada Intel Evo memulai upaya co-enginering mendalam dengan 150 mitra ekosistem. Intel Evo menghapkan akan lebih banyak dari 100 sistem Internal Evo yang telah terverifikasi tahun ini. Termasuk untuk pertama kalinya laptop dengan layar dan desain lipat dengan Intel generasi 12 core H-series. 

Bagikan !