Smartwatch Zeth W5, Produk Olike Dengan Spesifikasi Terbaik

ARUSGADGET– Setelah peluncuran smartwatch Zeth W1 kemarin, Olike kini hadir lagi sebagai seri pengikutnya yaitu Zeth W5. Oileke mengkalim produknya kali ini datang untuk menarik minat pecinta olahraga, karena mempunyai desain yang menarik, layar yang lebih besar dan berbagai macam fitur ksehatan lainnya. Lalu apa kelebihan dari smartwatch Zeth W5?

Yang menjadi faktor utama untuk melakukan perilisan yaitu dari segi desainnya. Desain yang dibawakan oleh seri Zeth W5 lebih kokoh, tampilannya yang lebih elegan, dinamis dan ukurannya seperti rubber strap yang besar.

Dibandingkan dengan yang sebelumnya, apa si yang membuat seri Zeth W5 ini menjadi istimewa? Untuk mengetahuinya lebih lanjut simak terus artikel di bawah ini.

Spesifikasi Smartwatch Zeth W5

Smartwatch ini hadir dengan ukuran 45,9 x 45,9 mm dan diameter 34 mm. Dari ukurannya itu membuat tampilan dari smartwatch ini lebih terlihat luas. Memiliki berat hanya 47 gram, menjadikan smartwatch ini nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Smartwatch ini menggunakan material bodi yang berdurabilitas tinggi yang lengkap dengan rubber strap tebal anti iritasi. Kepadatan piksel pada layar yaitu 386 PPI dan memberikan ketajaman warna yang nyaman untuk mata. Saat rilis smartwatch menghadirkan tiga warna yaitu hitam, pink dan hijau.

BACA JUGA:

Fitur bawaan yang terdapat pada smartwatch ini yaitu fitur pengawasan yang bekerja untuk mencatat kegiatan sehari-hari dan sebagai alat untuk menentukan kualitas tidur dari penggunanya. Smartwatch ini juuga lengkap dengan fitur memantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah, tekanan darah dan jumlah langkah.

Dengan elemen yang sudah tahan air 3 ATM, smartwatch ini lengkap dengan pedometer olahraga seperti pedometer waktu olahraga, jumlah kalori, detak jantung, dan jarak tempuh. Semua bisa disesuaikan oleh mode olahraga yang pengguna pilih.

Keunggulan lain dari Zeth W5 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup tinggi hingga 300 mAh dan mampu bertahan untuk 7 hari. Zeth W5 juga lengkap dengan fitur Glory Fit yang berfungsi untuk menunjukan semua catatan kegiatan pengguna.

Apabila ingin menghubungkan smartwatch Zeth W5 ke smatphone, maka cukup menyalakan bluetooth di smartphone dan klik nama perangkat smartwatch. Harga jual dari smartwatch ini sekitar 800 ribuan saja. Apakah kamu tertarik membelinya?

Bagikan !