Rekomendasi 6 Aplikasi Untuk Membuat Logo Mudah dan Cepat

ARUSGADGET – Aplikasi untuk membuat logo sangat membantu untuk membranding suatu produk. Dengan adanya logo, masyarakat juga menjadi semakin mudah mengenali barang yang diperjual belikan.

Untuk mebuat logo saat ini sduah sangat mudah sekali. Banyak aplikasi untuk membuat logo bertebaran di market app mulai dari gratis hingga berbayar. Mulai dari yang simple seperti Canva sampai yang cukup rumit namun memiliki banyak fitur seperti Adobe.

Rekomendasi 6 Aplikasi Untuk Membuat Logo Mudah dan Cepat

Kali ini Arus Gadget akan membahas aplikasi simpel yang memudahkan pengguna dalam membuat logo terlebih bagi pemula. Walaupun mudah pengguna aplikasi juga harus beberapa point sebelum mengunduhnya.

Baca Juga:

Pilihah aplikasiyang terdapat template logo didalamnya. Ini dapat memudahkan kita untuk mencari referensi pembuatan logo. Kemudian, kenali juga fitur-fitur didalamnya seperti fitur font, efect, sticker, preset size, fitur animasi dan masih banyak lagi.

Aplikasi Untuk Membuat Logo

Berikut Arus Gadget akan merekomendasikan aplikasi untuk membuat logo berdasarkan rating juga ulasan dari pengguna lainnya.

Logo Maker

logo maker

Logo Maker memiliki user inter face yang lebih frendly dan fresh sehingga sangat mudah orang menggunakannya. Selain itu aplikasi ini juga mendapat banyak rekomendasi dari pengguna lainnya. Fitur yang tersedia di dalamnya seperti fitur grafik elements, tecture, background, font, sticker dan alat edit lainnya.

Canva

Canva menjadi aplikasi membuat logi paling populer saat ini. Bagaimana tidak, aplikasi ini menyediakan banyak sekali template sesuai kebutuhan penggunanya. Tidak hanya logo, melalui aplikasi ini pengguna bisa membuat desai surat undangan, brosur, CV dan masih banyak lagi.

canva

Setelah membuat logo dari template yang tersedia pengguna bisa mengunduhnya dalam PNG tanpa menyertakan latar belakang. Supaya bisa mendapatan akses lebih banyak dan lebih luas pengguna harus membeli Canva versi Pro terlebih dulu.

Hatchful

Membuat logo hanya dengan sekali klik bukanlah sekedar impian. Sebab Hatchful memiliki generator logo.Melalui aplikasi Hatchful pengguna bisa melakukan pekerjaan dengan lebih praktis.

Hatchful

Pengguna hanya perlu memilih jenis style logo yang diinginkan dan memasukan nama brand di dalamnya. Setelah itu Hatchful akan menampilkan berbagai logo yang sesuai dengan kebutuhan produkmu.

Splendid Logo Maker

Rekomendasi 6 Aplikasi Untuk Membuat Logo Mudah dan Cepat

Splendid Logo Maker menyediakan lebih dari 5000 tempate untuk membuat logo mulai dari tampilan bisa sampai tampilan 3D. Dengan adanya ribuan template dan fitur autosave memudahkan pengguna dalam membuat logo.

Baca Juga:

Logopit Logo Maker Plush Graphic Designer

Aplikasi untuk membuat logo selanjutnya adalah Logopit Logo Maker Plush Graphic Designer. Menggunakan aplikasi ini pengguna bisa memilih berbagai tipografi unik dan menarik untuk logo.

Logopit Logo Maker Plush Graphic Designer

Selain bisa menguba tipografi Logopit Logo Maker Plush Graphic Designer juga memiliki ribuan elemen grafis. Saat membuat logo, pengguna bisa lakukan penyuntungan, memberikan teksture, wana dan ikon lainnya.

3D Logo Maker

Ingin membuat logo untuk dan berbeda? Coba gunakan aplikasi 3D Logo Maker. Aplikasi ini dapat membuat logo dengan desain 3D. Setidaknya ada sekitar 30.000 stiker dan font untuk membuat logo.

Rekomendasi 6 Aplikasi Untuk Membuat Logo Mudah dan Cepat

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik diantaranya background remover,3D art, font, texture, overlay hingga filter. Desain logo 3D akan semakin keren dan kekinian.

Saat ini tak perlu pusing lagi mengeluarkan uang lebih untuk menyewa jasa membuat logo. Para brand owner sudah bisa membuat logonya sendiri dengan mudah menggunakan aplikasi untuk membuat logo.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !