Rekomendasi Aplikasi Investasi Untuk Pemula Aman dan Terdaftar OJK

ARUSGADGET – Tak terpungkiri saat ini sudah banyak masyarakat melek terhadap investasi. Banyak aplikasi investasi menawarkan keuntungan besar dalam waktu singkat. Namun apakah aplikasi tersebut aman? Untuk itu simak rekomendasi aplikasi investasi aman untuk pemula dan sudah terdaftar OJK.

Bagi pemula yang baru menjajaki dunia investasi harus berhati-hati terhadap masalah ini. Tidak semua aplikasi investasi yang menawarkan keuntungan besar itu aman. Seringkali ada saja investasi bodong yang bisa merugikan masyarakat khususnya masyarakat pemula.

Namun, banyak juga aplikasi investasi aman dan ramah untuk pemula. Pengguna tinggal mendaftar melalui ponsel dan mengisi data diri dengan mudah. Setelah itu baru bisa menikmati kemudahan pada palikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Investasi Untuk Pemula Aman dan Terdaftar OJK

Baca Juga:

Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi keluaran PT Bibit Tumbuh Bersama yang memberikan berbagai pilihan reksadana. Aplikasi dari Bibit ini sangat cocok untuk pemula yang baru ingin belajar investasi.

Reksadana bisa digunakan untuk para pemuda yang baru ingin mencoba untuk investasi dengan modal yang minim. Karena, pada reksadana kamu bisa investasi dengan minimal 10 ribu sampai 100 ribu.

Bareksa

Bareksa menjadi salah satu aplikasi investasi seperti Bibit. Aplikasi ini lengkap dengan fitur Robo Advisor. Robot ini akan memberikan saran investasi yang cocok dengan pemula.

Melalui aplikasi investasi Bareksa, Kamu bisa melakukan simulasi pergerakan dana dan memperkirakan untung rugi yang akan didapat.

Ajaib

Aplikasi investasi Ajaib berada di bawah naungan PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia. Ajaib menghadirkan berbagai macam pilihan investasi saham dan reksadana.

Untuk pemula yang ingin terjun kedunia saham lebih baik mencoba aplikasi satu ini. Karena tampilan interfacenya yang mudah dipahami dan ramah untuk pemula.

Baca Juga:

IPOT

Aplikasi keluaran PT Indo Premier Sekuritas, IPOT, bisa untuk melakukan berbagai transaksi investasi seperti saham, reksadana dan EFT. Pada aplikasi IPOT ini juga sudah terdapat Robot Tradings yang memberikan insturksi pembelian dan penjualan dengan harga saham sesuai keinginan kita.

Aplikasi IPOT juga sudah terdaftar OJK, jadi investroe pemula tak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

Stockbit

Selanjutnya ada aplikasi investasi Stockbit. Melalui aplikasi ini, inverstor pemula tidak hanya dapat memilih jenis saham atau reksadana tetapi juga menyediakan fitur komunitas. Sehingga sesama investor dapat saling berkomunikasi dan berdiskusi mengenai investasi.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !