Laptop Lenovo ThinkBook 14+ Desain Tipis dan Stylish, Cocok Untuk Generasi Milenial

ARUSGADGET– Lenovo di tahun 2022 ini berhasil merilis sebuah laptop Lenovo ThinkBook 14+ bersamaan dengan seri ThinkBook 16+. Kedua laptop ini rlis dengan membawa grafis Intel Iris Xe dengan konfigurasi tambahan GPU Nvidia RTX 2050.

Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkBook 14+

Laptop Lenovo ThinkBook 14+ meenggunakan Windows 11 Out-of-The-Box dengan tenaga prosesor Intel Core i5 dan Core i7 Lake generasi 12.

Pihak perusahaan mengatakan jika produk laptop dari Lenovo ini sangat cocok untuk generasi millenial yang suka dengan model laptop desain tipis dan stylish.

Lenovo ThinkBook 14+

Untuk yang memiliki kegiatan berbisnis, maka laptop ini cocok untuk kamu. karena laptop ini dapat memberi device terbaik.

Lenovo ThinkBook 14+ memiliki ukuran layar 14 inch 16:10 dan resolusi hingga 2,8K. Laptop ini juga membawa refresh hingga 90Hz dengan gamut warna sRGB hingga 100%.

BACA JUGA:

Laptop ini membawa sentuhan yang berasal dari bahan aluminium yang berwarna mineral gray yang membuat laptop ini sangat stylish namun tetap elegan.

Laptop Lenovo ThinkBook 14+

Laptop ini memiliki ketebalan hanya 17,9 mm dan berat hanya 1,5 kg saja. Layar pada laptop sudah anti glare yang sudah dilengkapi dengan Touch Fingerprint pada bagian tombol daya.

Laptop Lenovo ThinkBook 14+ menggunakan tenaga prosesor Intel Core i5-12500H dengan kapasitas RAM berupa LDDR5 sebesar 16 GB untuk penyimpanan yang lebih besar.

Intel yang dibawa pada laptop ini yaitu grafis Intel Iris Xe diskrit Nvidia Geforce RTX 2050 opsional. Laptop ini juga menawarkan penyimpanan internal SSD 512 GB. Lenovo ThinkBook 14+ sudah mengungsung kapasitas baterai dengan besar 62 Whr.

Konektivitas yang terdapat pada laptop ini yaitu Bluetooth v5.2, WiFi 6, pembaca kartu SD dan port ethernet. Laptop ini juga memiliki dua port USB 3.2 Gen 1 Type C, port USB 2.0 type-A, port USB 3.2 gEN 1 Type A dan Port Thunderbolt 4.

Kehadiaran dari laptop ini tentunya akan membuat pengguna lebih nyaman untuk kegiatan sehari-hari. Menurut kabar yang beredar, laptop ini akan mulai dijual tanggal 28 Maret 2022 di China. Harga jual dari laptop ini yaitu sekitar 7 jutaan.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !