Garena Buka Pendaftaran Free Fire Advance Server

ARUSGADGET – Baru saja Garena Indonesia membuka pengumuman pendaftaran Free Fire Advance Server. Kabar tersebut beredar dari unggahan pada akun Instagram @freefirebgid pada 3 Maret 2022.

Fire Fire Advance Server merupakan server buatan Garena supaya para pemainya bisa menguji cobakan fiitur terbaru. Fitur-fitur tersebut antara lain seperti senjata, kostum, sampai skin game sebelum Garena krluarkan pada server Free Fire.

Selain dapat mencoba berbagai fitur terbaru dari Garena, pemain yang kedapatan mengikuti bug hunter berkesempatan mendapatkan reward berupa Diamond. Tetapi dengan catatan dapat menemukan bug atau cacat dalam Advance Server tersebut.

Garena Buka Pendaftaran Free Fire Advance Server 1

Baca Juga:

Garena menginfokan bahwa Free Fire Advance Server akan tetap buka dan pemain tetap bisa memainkannya sampai 13 Januari mendatang. Nah, untuk mandaftar Free Fire Advance Server pemain memerlukan Activation Code. Yuk, simak bagaimana cara untuk pendaftaran Free Fire Advance Server dibawah ini.

Cara Mendaftar Free Fire Advance Server

  1. Untuk mendaftar akun Free Fire Advance Server, pemain bisa mengunjungi laman website https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Setelah itu cobalahan masuk menggunakan akun sosial media FaceBook atau Google dengan memilih opsi “Login Facebook” atau opsi “Login Google”
  3. Perhatikan bahwa sebelum login dengan Facebook pastikan akun Free Firemu sudah tertaut dengan Facebook
  4. Kemudian isi berbagai keperluan data yang untuk pendaftaran. Misalnya nama lengkap, alamat e-mail dan nomer telephon yang masih aktif. Setelah formulir terisi penuh, pilih opsi “Join Now” dan pendaftaran selesai
  5. Lalu Garena akan mengarahkan para pemain masuk kedalam tautan untuk mengundug aplikasi Free Fire Advance Server.

Baca Juga:

Unduh File Aplikasi Free Fire Advance Server

Pemain bisa mengunduh aplikasi Free Fire Advance Server dengan nama FFadv_66.23.0_0106_ID.apk. Aplikasi ini berukuran 770MB.Pastikan masih ada ruang yang cukup pada memori ponselmu.

Setelah itu, jangan lupa menginstal aplikasi Free Fire Advance Server yang telah terunduh sebelumnya. Kemudian pemain bisa menjalankan game Free Fire dengan lebih leluasa.

Pemain juga akan dihadapkan dengan 16 kode aktivasi akun untuk bernmain melalui server.Garena akan mengirimkan kode tersebut secara resmi melalui akun email masing-masing pemain.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !