Kolaborasi Fitur Logitech Sync, Mempermudah Pekerjaan WFH

ARUSGADGET– Pada tanggal 24 Januari yang lalu Logitech telah menyiarkan pengembangan fitur Logitech Sync dengan dukungan kolaborasi berbagai macam perangkat pribadi seperti webcam, headset dan docking station. Dengan penambahan, pengembangan dan kolaborasi dari berbagai macam fitur tersebut dapat mempermudah perusahaan untuk mengelola pengadaan ruang meeting dari sistem perangkat dengan berbasi cloud.

General Manager and Vice President Logitech Video Collaboration, Scott Wharton juga menjelaskan sebagian besar pekerja intelektual berbasis global sudah menerapkan bekerja dengan sistem jarak jauh. Scott Wharton juga memprediksi 83% pekerja di masa depan akan bekerja dengan sistem pola hybrid. Dan itulah merupakan tujuan dari pengembangan fitur Sync.

Di zaman yang sudah serba menggunakan teknologi, alat kerja dengan kolaborasi perangkat jarak jauh lainnya akan mampu menyelamatkan ekonomi global yang memungkinkan masyarakat modern bertahan dengan produktivitas. Menurut Scott Wharton ini merupakan tantangan yang baru untuk tim IT perusahaan dan kerap kali mengalami kesulitan saat memonitoring. Karena hal tersebut akan mengakibatkan krisis produktivitas.

Logitech Sync ini dapat memperluas sudut pandang dengan kemungkinan apa yang akan terjadi di rumah, kantor dan di berbagai tempat lainnya. Dengan sistem Logitech Sync, tim IT pada perusahaan bisa melaksanakan monitoring pada sistem dengan menyeluruh. Dengan demikian maka perusahaan bisa tetap menjaga supaya organisasi tetap berkembang.

BACA JUGA:

Cara menggunakan sistem ini cukup mudah. Hanya cukup mendaftarkan workstation pada Logi Tune serta memberikan visibilitas status perangkat yang memungkinkan untuk end user dalam personalisasi webcam, headset dan Logi Dock Logitech.

Dengan hanya dengan satu plaform yang berbasis web, manajer IT mampu melakukan pengembangan pembaruan firmware dan mengaktifkan fitur baru kepada ribuan ruang rapat personal kolaborasi. Dengan begitu akan membantu menghambat masalah produktivitas para pekerja. Fitur logitech Sync yang berfungsi untuk memanajemen personal perangkat kolaborasi, sudah tersedia dalam versi beta publik beta publik.

Bagikan !