7 Rekomendasi Aplikasi Translete Bahasa Inggris Indonesia

ARUSGADGET- Bisa berbahasa inggris kini menjadi penting. Karena selain sebagai ilmu, bahasa inggris terdapat di berbagai macam aplikasi bahkan game. Lalu bagaimana solusinya untuk yang tidak berbahasa inggris. Berikut ini rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa Inggris Indonesia.

Jika kita perhatika, banyak sekali aplikasi yang menggunakan bahasa Inggris. Untuk sekelas Game seperti Mobile Legend pun menggunakan bahas inggris. Namun faktanya masih banyak orang-orang yang belum paham dengan bahasa inggris.

Orang-orang yang kurang paham dengan bahasa inggris, pastinya akan membutuhkan aplikasi translet yang akan membantu mereka. Pada artikel kali ini Arusgadget akan membahas rekomendasi aplikasi translet bahasa yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Ingin tahu lebih lanjut? Simak artikel ini yang membahas rekomendasi aplikasi translet bahasa hingga selesai.

BACA JUGA:

Macam-Macam Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa Inggris Indonesia

1 . Google Translet

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa

Patinya sudah banyak yang tau aplikasi translet yang satu ini. Aplikasi ini menjadi salah satu rekomendasi aplikasi translet bahasa. Tidak hanya bahasa inggris dan indonesia saja, namun aplikasi ini mampu menerjemahkan lebih dari 100 jenis bahasa dari seluruh dunia.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat menguntungkan bagi penggunanya. Pengguna aplikasi ini bisa menggunakan kamera, tulis tangan, buku frase hingga mode percakapan dengan gratis.

Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu bisa digunakan meskipun tidak menggunakan internet. Aplikasi Google Translet ini bisa di unduh gratis di Play Store.

2 . iTranslet

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa

Aplikasi iTranslet juga tidak kalah poulernya dengan aplikasi Google Translet. Bahkan aplikasi ini juga masuk kedalam kategori aplikasi translet yang populer di Google Play Store.

Aplikasi ini bisa menerjemahkan berbagai macam bahasa hingga 100 jenis bahasa. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa menikmati fitur yaitu voice over dari suara laki-laki ataupun perempuan dengan menggunakan berbagai macam dialek.

Kelebihan yang lain dari aplikasi ini yaitu bisa berfungsi sebagai Thesaurus dan Andas. Aplikasi iTranslet ini bisa digunakan secara offline, namun jika offline hanya menyediakan 40 bahasa saja.

Kekurangannya dari aplikasi ini yaitu pengguna harus melakukan mengupgrade dengan cara membayar akun dalam jangka waktu tertentu. Dan jika sudah bayar, pengguna bisa menikmati fitur lainnya yang ada pada aplikasi ini.

3 . Triplingo

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa

Jika kamu ada urusan pekerjaan ataupu sedang melakukan trip perjalanan ke luar negeri dan tidak bisa berbahasa inggris, maka aplikasi Triplingo solusinya.

Aplikasi ini terdapat fitur untuk berbagai macam ungkapan slang atau bahasa gaul dari negera tersebut. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur culture crash course yang memudahkan pengguna untuk beradaptasi dengan adat istiadat atau bahasa santai negara tersebut.

Aplikasi ini cukup direkomendasikan karena sudah mendapatkan penghargaan Business Travel Innovation of The Year 2012 dari Fast Company.

4 . Easy Language Translator

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anak-anak sekolah ataupun mahasiswa yang sedang belajar berbahasa inggris.

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang ramah dan mudah untuk para pengguna. Bahkan pengguna aplikasi juga bisa mendengarkan hasil rekanaman yang sudah diterjemahkan. Hebatnya lagi hasil tersebut bisa disimpan dalam bentuk MP3.

5 . Microsoft Translator

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa selanjutnya yaitu aplikasi dari Microsoft. Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti bisa menerjemahkan percakapan banyak orang dengan cepat.

Kelebihan dari aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus menggunakan internet. Aplikasi ini menyediakan kurang lebih 60 bahasa yang ada di seluruh dunia.

6 . SayHi

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa

Meskipun masih banyak yang belum mengetahui aplikasi ini, namun aplikasi SayHi ini menjadi salah satu aplikasi translet yang cukup akurat dan membantu.

Jika kamu lebih fokus untuk ke tata cara berbicara, maka aplikasi ini sudah cukup membantu. Ada beberapa aksen yang bisa kamu dengar yaitu aksesn Arab, Inggris, Mandarin, Italia dan Perancis.

7 . Textgrabber

Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa

Jika kamu membutuhkan aplikasi yang bisa mentranslet alamat, nomor telpon bahkan membuat link dengan bahasa inggris, maka aplikasi ini bisa termasuk Rekomendasi Aplikasi Translet Bahasa yang bagus.

Aplikasi ini bisa digunakan dalam mode online ataupun offline. Jika dalam mode online, aplikasi ini akan menyediakan lebih dari 100 macam bahasa. Namun jika dalam mode offline tersedia hanya 60 macam jenis bahasa saja.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !