Seri MSI Vector GP66-12UGS, Laptop Unggulan Untuk Gamer dan Kreator

ARUSGADGET– MSI Vector GP66-12UGS merupakan laptop terbaru yang mampu menawarkan peningkatan performa, bahkan sebelumnya juga belum pernah ada. Perangkat ini hadir dalam sebuah proyek multitasking serta game yang bisa menuntut performa.

Mengusung GeForce RTX Series, mampu menyandang sebagai laptop tercepat di dunia, khususnya bagi para kreator dan gamer.

Kabarnya teknologi tersebut dibuat dengan ampere arsitektur RTX generasi ke-2 Nvidia guna menghadirkan grafik ray tracing.

Seri MSI Vector GP66-12UGS, Laptop Unggulan Untuk Gamer dan Kreator

MSI Vector GP66-12UGS

MSI baru-baru ini berhasil merilis laptop gaming dengan membawa prosesor terbaru, yakni Intel Gen-12. Walaupun prosesor itu sudah secara umum diperkenalkan di pasar Indonesia sejak Januari lalu, rupanya MSI juga menggunakannya sendiri.

Khususnya untuk membekali otak pada laptop gaming terbarunya. Ternyata laptop MSI Vector GP66-12UGS juga tidak hanya membawa prosesor dengan performa tinggi dari Intel saja.

BACA JUGA:

Akan tetapi, juga membawa graphics card yang memiliki performa lebih tinggi. Selain itu, lengkap dengan NVIDIA GeForce RTX 3000 Series untuk bisa memberi performa yang semaksimal mungkin.

Tak hanya berhenti sampai situ saja, desain layar pada laptop ini juga tidak kalah mumpuni untuk menunjang aktivitas.

Pasalnya, sudah membawa spesifikasi yang tinggi sehingga cocok untuk berbagai keperluan maupun kepentingan yang Anda miliki.

Spesifikasi MSI Vector GP66-12UGS

Dari segi desainnya, MSI Vector GP66-12UGS membawa desain laptop yang terbuat dari bahan metal dan polycarbonate berkualitas. Untuk soal warnanya yaitu Core Black yang tentunya terlihat lebih keren dan menawan.

Selanjutnya, untuk soal dimensi pada laptop tersebut berukuran 35,6 x 26,7 x 2,34 cm dengan bobot sebesar 2,35 kg. Sementara untuk pengisi daya pada perangkat laptop gaming besutan MSI ini sebesar 800 g.

Pindah ke bagian layar pada laptop MSI ini, mengusung layar seluas 15,6 inch. Kemudian dengan QHD berukuran 2560 x 1440 berjenis layar IPS anti silau.Bahkan juga lengkap dengan kecepatan refresh hingga 165Hz, rasio aspek 16:9, dan gamut warna 10% DCIP-3.

Hadir dengan detail layar setinggi itu, maka laptop MSI ini tidak hanya cocok untuk bermain game saja, namun juga membuat konten.

Laptop MSI Vector GP66-12UGS tidak lupa membawa prosesor berupa Intel Core i7-1200H dan mempunyai jumlah core terbanyak.

Prosesor Intel generasi ke-12 ini juga hampir sama seperti prosesor Intel Core i7-12700H dengan 14 core dari 6 performance-core.

Perangkat gaming ini juga mengusung kartu grafis dari NIVIDA seperti NVIDIA geForec RTX 3070 Ti dan 8GB GDDR 6. Selanjutnya dengan NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti yang telah rilis sejak Januari lalu layaknya Inti i7-12700H.

Tentunya kartu grafis dari NVIDIA ini juga membawa sejumlah inti Cuda sampai 5888 Unified. Hal ini akan lebih cocok untuk rendering video dengan menggunakan Adobe Premiere Pro, khususnya dalam waktu singkat.

Kabarnya laptop gaming ini juga membawa kartu grafis yang terintegrasi dari Intel Core i7-1200H layaknya Intel Iris Xe Graphics.

Perangkat gaming MSI Vector GP66-12UGS tentunya tidak lupa membawa penyimpanan berupa SSD 1TB M.2 NVMe PCIe Gen-4. Hal ini mampu meningkatkan kinerja pada laptop tersebut.

Tak lupa perusahaan MSI juga menawarkan 1 slot M.2 kosong yang bisa pengguna pakai sebagai opsi upgrade apabila masih kurang. Selanjutnya untuk konektor wireless pada laptop ini juga sudah menggunakan Intel WiFi 6E AX211.

Laptop MSI Vector GP66-12UGS telah mendukung WiFi 6E, mendukung Gigabit WiFi, serta konektivitas berupa Bluetooth 5.2. Hal ini bisa untuk mengirim maupun menerima data dengan sangat cepat.

Pada sektor konektivitasnya, laptop ini juga mempunyai USB 3.2 gen 1, USB-C 3.2 gen 2, serta 3.5 mm Audio Combo Jack pada bagian sisi kiri.

Sementara itu, pada bagian kanan ada 2 USB 3.2 gen 1. Lalu bagian belakangnya terdapat mini display port, HDMI, Gigabit Ethernet, dan DC-IN.

Selanjutnya laptop ini juga membawa kapasitas baterai yang cukup besar yakni 65Wh lengkap dengan charger 200W. Bahkan juga sudah menggunakan sistem operasi berupa OS Windows 11.

Harga laptop MSI Vector GP66-12UGS cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 34 jutaan saja. Tentunya harga yang dibanderol ini sudah sesuai dengan spesifikasi pada laptop tersebut.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !