Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50A Terlengkap

ARUSGADGET – Kelebihan dan kekurangan Realme Narzo 50A bayak orang mencari tahu sebelum memutuskan membelinya. Sekelas handphone 2 jutaan, Realme Narzo 50A sudah sangat cukup menemani kegiatan sehari-hari.

Sejak awal rilisnya, Realme Narzo 50A senantiasa memanaskan pangsa pasar ponsel murah. Sebelum menikmati beragam fitur, teliti lebih dalam kelebihan dan kekurangan Realme Narzo 50A menjadi primadona.

Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50A Terlengkap

Baca Juga:

Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50A Secara Umum

Setiap ponsel yang diluncurkan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Termasuk Realme Narzo 50A. Harga dan spesifikasi menjadi salah satu kelebihan Narzo 50A secara umum. Kekurangannya ada pada bodi dan kamera. Adapun Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50A lebih rinci sebagai berikut:

Kelebihan Realme Narzo 50A

Arus Gadget menelaah ada beberapa kelebihan yang Realme Narzo 50A miliki untuk memanjakan penggunanya.

Kelebihan Realme Narzo 50A pada Desain

Desain unik ada pada bagian kamera belakang Realme Narzo 50A. Pasalnya ponsel ini menggunakan frame besar untuk menampung kamera, logo bahkan fingerprint sekaligus. Tampilan kamera seperti ini termasuk desain baru pada bodi Realme.

Pada cover belakang terdapat separuh gelombang membentuk pola garis diagonal mirip Narzo 30A pendahulunnya. Pola garis ini berada tepat dibawah frame kamera. Sementara sepuruhnya lagi cover polos dengan finishing mate.

Ada dua pilihan warna pada Realme Narzo. Warna Oxygen Blue dan Oxygen Green. Ponsel ini juga memiliki kelebihan lain di desainnya. Yaitu terasa nyaman saat dipegang, karena memiliki rangka berbentuk melengkung

Layar

Realme 50A mengusung layar berbentang 6,5 inci berpanel IPS LCD resolusi HD+ (720 x 1600 piksel). Untuk refresh rateberada pada 60 Hz dengan kecerahan 570 nit. Dengan mengusung layar LDC membuat konsumsi daya tergolong rendah namun ketajaman gambar tetap terjaga

Kelebihan Kelebihan Realme Narzo 50A pada Dapur Pacu

Kelebihan Realme Narzo 50A selanjutnya berada pada dapur peca yang diadopsinya yaitu MediaTek Helio G85 yang ditemani RAM 4 GB dan storage 64 GB atau 128 GB. Sudah sangat memadai untuk segala kegiatan seperti bermain game, komunikasi hingga entertainment.

Baterai

Wow, Realme 50A memilik baterai sangat besar sekitar 6000 mAH dan mampu bertahan selama 27 jam pada pemutaran video Youtube. Selain itu, Realme juga menemani baterai besar dengan pengisian daya cepat 18 W Quick Charge.

Kamera

Konfigurasi kamera menjadi kelebihan Realme Narzo 50A tersendiri. Pasalnya ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP dan kamera makro dan deepth kamera 2 MP. Hasil gambar dari ponsel ini sudah sangat tajam berkat fitur Dynamic range yang memadai.

Baca Juga:

Kekurangan Realme Narzo 50A

Dibalik kelebihan pasti ada kekuragan Realme Narzo 50A. Pembahasan selanjutnya adalah kekuranngan Realme Narzo 50A.

Bodinya Tergolong Berat dan Tebal

Dengan saya baterai besarnya membuat Realme Narzo 50A memiliki bentuk yang cukup tebal. Selain itu bobotnya juga mencapai 207 gram dari ponsel sekelasnya.

Tidak Hadirnya Kamera Ultrawide

Walau konfigurasi kamera utama sudah cukup besar tapi sangat belum terdapat ultrawide kamera. Untuk kamera makro dan deept tetap berjalan dengan baik dalam menunjang kegiatan fotografi.

Masih Menggunkan Speaker Mono

Kekurangan Realeme Narzo 50A terletang pada speakernya yang manihi mono. Sedangkan sudah banyak developer ponsel pintar mengadopsi speaker stereo.

Demikainalah kelebihan dan kekurangan Reamle Narxo 50A. Semoga bermanfaat.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !