Emulator Ringan Mobile Legends untuk Bermain Melalui PC atau Laptop

Para gamers pasti sudah tidak asing dengan pengunaan emulator untuk mempermudah bermain game. Namun untuk beberapa orang yang mulai berkecimpung di dunia game mungkin sangat asing. Untuk itu Arusgadget akan mengenalkan dan memberi rekomendasi emulator ringan untuk bermain game seperti Mobile Legends.

Emulator menjadi penyelamat para gamers yang suka bermain game berat. Emulator sendiri adalah perangkat lunak yang memungkinkan menjalankan suatu sistem komuputer untuk meniru sistem komputer lain.

Dalam hal ini emulator membuat PC atau laptop mampu menjalankan game android. Emulator memiliki hampir semua kemampuan dari android.

Tertarik untuk bermain Mobile Legends melalui PC atau laptop? Berikut rekomendasi emulatornya:

Baca Juga: Cara Mudah Memainkan Game Mobile Legends Melalui PC atau Laptop

BlueStack 5

Emulator satu ini memiliki tampilan lebih menarik pada user interfacenya. Penggunaannya juga lebih ringan. Tak heran jika BlueStack 5 menjadi emulator populer dikalangan para gamers.

Keunggulan dari emulator ini dapat berjaalan pada perangkat yang memiliki spesifikasi terbatas. Cocok untuk pengguna laptop MacBook.

NoxPlayer

Emulator NoxPlayer atau akrab disebut Nox menjadi emulator pilihan gamers saat bermain Mobile Legends. Emulator ini mendukung semua perangkan PC maupun perangkat mobile berbasis android. Keunggulan dari emulator ini adalah fitur seabreknya.

Droid4X

Bagi gamer yang mencari emulator ringan dengan kapasitas 1 GB, emulator Droid4X menjadi solusinya. Emulator ini sagat menarik untuk sebuahemulator android.

BACA JUGA: Perbedaan Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus

Keunggulan dari emulator ini adalah sudah mendukung add-ons yang memungkinkan mengontrol di PC dengan smartphone.

LDPlayer

Rekomendasi selanjutnya ada LDPlayer yang cocok untuk bermain game bawaan android seperti Mobile Legends.

Keunggula dari emulator ini adalah selain ringan dan cepat LDPlayer manawarkan stabilitas dan fitur multitaskingnya Sehingga pengguna dapat bermain game pada dua jendela sekaligus.

Andy

Andy menjadi emulator yang dapat gamers gunakan pada perangkat Window atau MacBook sehingga lebih fleksibel untuk berbagai perangkat.

Walau perangkat ini dapat digunakan secara gratis tapi tidak membuat lag saat berman game. Keunggulan dari emulator Andy adalah dapat mendukung antarmuka android secara penuh. Sehingga bisa menjadikan smartphone sebagai controller.

Demikian rekomendasi emulator ringan dan cepat untuk bermain Mobile Legends. Ada emulator favoritmu di sini?

Bagikan !