Dell Precision 5470 Hadir dengan Tenaga Intel Core Generasi Ke-12, Performa Tiada Tanding

ARUSGADGET – Dell kembali meluncurkan inovasinya untuk memasuki jajaran pasar laptop. Dell Precision 5470 merupakan produk terbaru yang hadir dengan performa kencang tiada tanding. Pasalnya, laptop ini menggandeng prosesor dari Intel dengan membawa generasi ke-12 pada jajaran prosesornya.

Dell Precision 5470 merupakan perangkat kecil yang bisa digunakan untuk menciptakan ide-ide yang besar untuk menunjang produktivitas. Kemudian perusahaan memberikan klaim laptop ini sebagai perangkat terkecil dan tertipis di dunia.

Perangkat Dell Precision 5470 merupakan laptop hasil dari inovasi terbaru perusahaan setelah 25 tahun merilis laptop presisi. Laptop ini hadir sebagai penerus yang tidak akan memadamkan prestasi dari perusahaan.

Performa Dell Precision 5470

Dell Precision 5470

Kinerja yang ditawarkan Dell Precision 5470 merupakan kinerja yang tinggi dibandingkan dengan perangkat 14 inci lainnya. Dengan workstation tertipis dan terkecil mulai 3,26lbs², laptop ini menjadi perangkat pertama yang menggandeng prosesor Intel generasi terbaru.

BACA JUGA : Dell Vostro 14 5490, Laptop Khusus Eksekutif Muda

Dell Precision 5470 menyematkan prosesor Intel Core H Series generasi ke-12. Baik Precision 5470 maupun prosesor, keduanya mengantongi verifikasi untuk mematuhi persyaratan platform Intel Evo yang didasarakan pada Intel vPro.

Prosesor yang ada pada Dell Precision 5470 bersanding dengan jenis RAM DDR5 yang mendukung kapasitas mencapai 64 GB. Selain RAM yang mumpuni, laptop ini juga membawa penyimpanan internal yang dapat menyimpan berbagai data dengan kapasitas hingga 4 TB.

Prosesor pada Dell Precision 5470 juga bersanding dengan kartu grafis dari NVIDIA dengan jenis NVIDIA RTX A1000. Dengan membawa tenaga yang kencangnya tiada tandingannya, laptop ini pasti memiliki potensi untuk memakan daya lebih banyak dan juga mengeluarkan lebih banyak panas.

Namun, Dell Precision 5470 menyediakan sistem pendingin yang akan bekerja maksimal untuk laptop dengan desain yang ramping. Dell menyediakan inovasi terbaru untuk meningkatkan sistem manajemen suhu tanpa harus mengorbankan memori ataupun port Thunderbolt.

Teknologi Pengatur Suhu

Dell Precision 5470

Teknologi yang disediakan Dell untuk Dell Precision 5470 memiliki bentuk kipas Dual Opposite Outlet untuk membantu sistem beroperasi dengan kecepatan yang tinggi. Selain kipas, perangkat ini juga membawa arsitektur engsel yang dikembangkan perusahaan agar mampu meningkatkan pembuangan panas. Sehingga tidak perlu takut laptop overheat meskipun beroperasi dengan kinerja tinggi.

Dell Precision 5470 juga memberikan keunggulan dalam segi tampilan dengan membawa layar Infinity Edge 14’’ edge-to-edge. Layar tersebut memberikan kesan yang imersif sehingga mampu melihat ide yang dibuat dengan laptop ini sangat jelas.

Layar Dell Precision 5470 juga mengantongi sertifikasi TUV dengan teknologi ComfortView Plus dengan low blue light pada layarnya. Dengan teknologi tersebut, maka pengguna tidak perlu khawatir akan merusak penglihatan pengguna meskipun melihat layar yang luas dan imersif.

BACA JUGA : Dell XPS 15, Laptop Windows Terbaik dengan Desain Futuristik

Dell Precision 5470

Dalam segi konektivitas, Dell Precision 5470 menawarkan koneksi Wi-Fi 6E yang terkenal memiliki kecepatan tinggi. Dukungan konektivitas tersebut juga bersanding dengan perangkat lunak berbasis AI Dell Optimizer for Precision yang menghasilkan kerja cerdas bagi laptop ini. Bersama perangkat lunak ini, maka laptop akan secara otomatis melakukan peningkatan pada kinerja aplikasi, operasi baterai, pengaturan audio, dan juga privasi perangkat.

Fitur privasi cerdas yang dimiliki Precision 5470 akan bekerja dengan cara meredupkan layar saat pengguna memalingkan muka. Pasalnya, saat perangkat terbuka, maka data mudah dilihat orang lain dan kemungkinan buruk bisa saja terjadi namun fitur ini mencegahnya.

Bodi Premium Ramah Lingkungan

Dell Precision 5470

Dell Precision 5470 juga menyediakan panel yang luas untuk bernavigasi pada layar. Selain itu, ada pula Keyboard Pro yang modern yang menyematkan sidik jari opsional. Selain itu, bodi laptop Precision 5470 juga membawa tampilan yang premium terbuat dari alumunium bertekstur sehingga meningkatkan sentuhan dan cengkeraman.

Selain itu, desain yang diusung Precision 5470 juga mengusung 100 persen bahan yang bisa didaur ulang atau bahan yang terbarukan. Selain itu, bagian dalam untuk laptop ini juga mendukung berbagai software penunjang produktivitas seperti Adobe Creative Cloud dan Maxon Cinema 4D yang juga menyediakan berbagai pilihan lainnya.

Itulah kemampuan yang ditawarkan Dell Precision 5470 workstation 14’’ yang akan menunjang produktivitas dengan berbagai keunggulan. Mulai dari performa yang bersumber dari prosesor, kemudian teknologi kipas pendingin, layar imersif, dan dukungan aplikasi penunjang prooduktivitas siap membawa inovasi ini lebih berkembang.

BACA JUGA : 5 Vendor Teratas Komputer, Kira-Kira Mana yang Jadi Juaranya?

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !