Axioo Rilis Laptop dan PC All in One, Berapa Harganya?

ARUSGADGET – Kabar gembira Axioo Rilis Seri Laptop dan PC All in One. Kombo paket ini rilis melalui seri MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series.

Dalam kedua seri ini MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series, Axioo mengkalim bahwa keduanya memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi gahar di kelasnya.

Axioo Seri Laptop dan PC, membekali kedua serinya ini dengan prosesor Intel Core Gen 11 dengan menggunakan grafis Intel Xe “Tiger Lake”.

Dapur pacu tersebut khusus ditujukan untuk laptop yang memiliki bodi rigan dan tipis. Walau bodinya ringan dan tipis, tapi spesifikasinya tetap gahar. Memberikan performa terbaiknya untuk meningkatkan produktivitas pekerjaan.

Prosesor ini juga menghemat daya yang keluar sehingga meminimalisir daya cepat habis saat pengguna sedang memakainya. Kinerja dan resposifitas dari kedua seri ini sangat cepat saat beroprasi dalam frekuensi tinggi dari pada generasi prosessor sebelumnya.

Axioo Rilis Laptop dan All in One PC, Ini Spesifikasinya

Baca Juga:

Saiful Anuar selaku Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia menjelaskan bahwa laptop ini rilis untuk memenuhi kebutuhan profesional dengan mobilitas hidup dan produktivitas yang tinggi.

Axioo memasarkan produknya MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series melalui PT ASABA (PT Aneka Sakti Bakti) sebagai distributor resmi.

Spesifikasi Axioo Seri Laptop dan PC All in One

Axioo All in One PC rilis laptop dan all in one PC yaitu MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series.

MyBook PRO K-series

Untuk seri MyBook PRO K-series, Axioo menyediakan dalam dalam beberapa macam prosesor. Ada tiga prosesor yaitu Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7.

MyPC One PRO K-series.

Laptop Axioo ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan RAM hingga 32GB. Tentunya dengan slot tambahan untuk memudahkan upgrade penyimpanan. Untuk penyimpanan tambahan, MyBook PRO K-series menggunakan tipe SSD NVMe hingga 2TB.

Baca Juga:

Axioo Seri Laptop dan PC. Dengan kapasitas penyimpanan luas seperti in, mebuat perangkat jauh lebih bertenaga. Penyimpanan yang luas ini memudahkan pengguna untuk penyumpanan dan memindahkan data dari pada penyimpanan dengan tipe HDD.

Kedua laptop dari seri Axioo ini sangat tepat untuk menjalankan komputasi berat. Komputasi seperti desain grafis, edit video maupun untuk bermain game.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !